Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Gemini di Tahun 2020

Ramalan, Kartu Tarot, Keuangan, Cinta, Zodiak, Gemini, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Dilambangkan dengan si kembar Castor dan Pollux, para pemilik zodiak Gemini selalu penuh gairah dan dinamis. Gemini selalu punya dua sisi yang ditampilkannya pada dunia.

Tak ubahnya bunglon, Gemini bisa berbaur dengan kelompok-kelompok yang saling berbeda. Zodiak anggota elemen udara ini memang tergolong paling pintar secara emosional. Mereka selalu bisa melihat sisi cerah dari segala situasi.

Namun, pada tahun 2020, Gemini diingatkan untuk tidak terlalu sibuk berkaca dan berucap pada logika sendiri.

"Ayo! Coba sesuatu yang baru, yang memperkaya ilmu, dan membuat kehidupan lebih berwarna," ujar konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Urusan keuangan, pada tahun ini seharusnya Gemini bisa lebih maksimal, asal tak terlalu boros. Kebiasaan mengikuti kehidupan sosial yang tak sesuai dompet terkadang membuat Gemini harus mengeluarkan uang ekstra, dan jauh dari kata hemat. Pada tahun ini, Gemini disarankan untuk lebih dewasa dan hemat.

Romansa Gemini pada 2020 dipastikan bisa jauh lebih berwarna dan ceria. Namun, keceriaan ini didapat jika Gemini telah memberikan kontribusi kebahagiaan untuk pasangan.

Fath mengatakan, komunikasi jadi kunci bagi Gemini dalam menjalani hubungan asmaranya, pada tahun 2020 ini. "Mungkin bukan Gemini yang sulit [bermasalah] di hubungan ini, melainkan pasangannya," kata Fath.

Hidupkan mimpi-mimpi bersama pasangan, dengan langkah yang lebih dewasa. Fath mengingatkan Gemini bahwa komitmen bukan kompetisi dalam hubungan, melainkan proses saling melengkapi satu sama lain.

Sementara itu, kesehatan Gemini terbilang baik pada tahun 2020. Gemini tampaknya mulai bisa menjaga dan memikirkan diri sendiri.

Fath menyarankan agar Gemini tak perlu terbawa gaya hidup mewah lingkungan sosialnya. Pasalnya, gaya hidup ini bisa membawa Gemini pada keadaan yang kurang baik, dan menimbulkan gangguan-gangguan kesehatan tertentu.

"Gangguan kesehatan terutama pada area pencernaan, jangan terlalu rakus," kata Fath.

Related

Mistery 8327941013366405465

Recent

item