Peruntungan Zodiak Leo di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara

Peruntungan Zodiak, Leo, Tahun 2020, Kehidupan, Asmara, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Leo mesti bekerja keras selama 2020. Ahli astrologi Ki Wongso Wijoyo mengungkapkan peruntungan zodiak Leo pada 2020.

Ki Wongso menyoroti pekerjaan dan asmara yang menggelora, pada orang berzodiak Leo. Berikut peruntungan zodiak Leo pada 2020.

Pekerjaan

Leo dapat merasakan kebangkitan total di tahun 2020. Walaupun tekanan dan rintangan diperkirakan masih datang mengadang. Namun, keberanian dalam menerjang hambatan dan konsisten dalam bersikap, dapat memuluskan langkah Leo di 2020.

Di sisi lain, menurut Ki Wongso, hasil yang didapat Leo tak bisa maksimal.

"Berbagai rencana yang hanya menemui hasil yang tidak bisa maksimal seperti yang didambakan selama ini," ucap Ki Wongso.

Ketegangan dan masalah kini tak lagi menghinggapi Leo. Banyak pelajaran dan hikmah yang bisa dipetik, sehingga dapat bertindak mantap diiringi keyakinan tinggi pada 2020.

Asmara

Bintang asmara tengah menggelora bagi para Leo. "Fans bertambah banyak, seiring dengan perhatian, sehingga tidak ada kata lain selain kebahagiaan dalam mengarungi bahtera cinta di tahun 2020 ini," tutur Ki Wongso.

Leo dapat menjalin hubungan baik dengan semua zodiak, terutama Sagitarius.

Related

Mistery 6735701392646308380

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item