Peruntungan Zodiak Scorpio di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara

Peruntungan, Zodiak, Scorpio, 2020, Kehidupan, Asmara, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Di tahun 2020, masalah yang menghampiri Scorpio tak seberat tahun sebelumnya. Peruntungan Zodiak Scorpio di tahun 2020 lebih baik ketimbang 2019.

Ahli astrologi Ki Wongso Wijoyo membaca rasi bintang zodiak Scorpio selama tahun 2020. Berikut peruntungan zodiak Scorpio di tahun 2020.

Keuangan

Masalah yang dihadapi Scorpio tak lagi seberat tahun kemarin. Masalah di sektor keuangan, seperti utang dan cicilan yang selama ini menjadi momok, dapat tertangani dengan baik karena keuangan yang stabil.

"Bisnis yang selama ini dibangun mulai mendatangkan hasil yang cukup menggembirakan, walaupun masih sebatas pemenuhan kebutuhan saja," kata Ki Wongso.

Karakter

Kecerdikan yang sudah tertanam dan kepandaian bersilat lidah, akan menutupi kekurangan yang ada pada Scorpio, sehingga tak terbaca oleh kawan atau lawan.

Asmara

Sudah sepatutnya Scorpio merencanakan masa depan. "Mau dibawa kemana hubungan yang ada saat ini. Jangan dibiarkan terlalu lama, agar visi ke depan tetap terjaga dan bisa cepat tercapai," ucap Ki Wongso.

Menurut Ki Wongso, pasangan yang cocok untuk Scorpio adalah yang berzodiak Cancer, karena pandai menaklukkan hati dengan berbagai pujian dan rayuan.

Related

Mistery 2951605957161149906

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item