Peruntungan Zodiak Taurus di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara

Peruntungan Zodiak Taurus di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Tahun 2020 penuh dengan perubahan besar bagi orang yang berzodiak Taurus. Ahli astrologi, Ki Wongso Wijoyo, membaca rasi bintang peruntungan zodiak Taurus di tahun 2020.

Pekerjaan dan asmara merupakan dua hal yang paling disorot selama 2020 bagi orang berzodiak Taurus. Berikut peruntungan zodiak Taurus di tahun 2020.

Pekerjaan

Ki Wongso menyarankan Taurus untuk memikirkan langkah-langkah baru atau segar dan penuh inovasi, agar tak monoton dan menjenuhkan. Dorong semua ide kreatif untuk menambah prestasi dan kepuasan karier bisnis di tahun 2020.

"Jaga motivasi dengan tetap bersemangat dalam mengejar kesuksesan karier dan bisnis," kata Ki Wongso.

Asmara

Bertolak belakang, asmara Taurus justru tak dinaungi bintang baik. Ki Wongso memperkirakan asmara Taurus tak sesuai harapan, bahkan cenderung berantakan, karena ego yang tak bisa dikendalikan.

"Pembawaan yang temperamental semakin memperburuk suasana dalam percintaannya," ucap Ki Wongso.

Taurus disarankan untuk berjumpa dan bergaul dengan orang berzodiak Libra, karena dapat menemukan kedamaian dan ketenangan.

Perkara teman, tak perlu khawatir lantaran Taurus mudah beradaptasi dan bersosialisasi, sehingga tak akan kekurangan teman.

Related

Mistery 3756658007231706341

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item