Peruntungan Zodiak Virgo di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara

Peruntungan Zodiak Virgo di Tahun 2020, Terkait Kehidupan dan Asmara, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Virgo bakal dipenuhi gairah sepanjang 2020. Peruntungan zodiak Virgo di tahun 2020 juga menunjukkan kemajuan.

Ahli astrologi, Ki Wongso Wijoyo, melihat rasi bintang yang menaungi Virgo dalam pekerjaan, karakter, dan asmara. Berikut peruntungan zodiak Virgo di tahun 2020.

Pekerjaan

Gairah dan kemajuan membawa Virgo menjadi pusat perhatian. Nikmati dan jalani pekerjaan dengan penuh suka cita.

"Hadapi dengan se-enjoy mungkin, dengan menjadikan semua tugas yang cukup banyak bukan sebagai beban, melainkan sebagai kesempatan," kata ki Wongso.

Karakter

Sifat Virgo yang sederhana dan sopan dapat membawa Virgo pada lingkungan yang baru. Akan tetapi, Virgo mesti mengurangi sifat jahil yang dimilikinya.

"Hanya saja, terkadang timbul sikap jahil yang menyebabkan masalah baru baginya, yang seharusnya bisa dihindarkan," ujar Ki Wongso.

Asmara

Pintu jodoh seakan terbuka lebar bagi Virgo untuk bertemu orang baru yang berpotensi menjadi pasangan. Bagi yang sudah memiliki tambatan hati, hubungan dengan pasangan dapat menjadi lebih serius.

Virgo mesti mengurangi sikap ingin menang sendiri, karena dapat memicu perselisihan. Akan tetapi, jika berhubungan dengan Gemini, masalah itu dapat tertutupi karena Gemini tak ambil pusing.

Related

Mistery 7614621028483753529

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item