Inilah 50 Perusahaan yang Menjadi Impian Pekerja Dunia di Tahun 2020

Perusahaan yang Menjadi Impian, Pekerja Dunia, Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Kalau Anda bisa memilih untuk bekerja di mana saja, perusahaan apa yang menjadi idaman Anda? Mungkin Anda bercita-cita bisa bekerja di Google atau Netflix? Kemungkinan besar, perusahaan impian Anda ada di antara 50 perusahaan yang disukai oleh para profesional kreatif di tahun 2020.

Platform Working Not Working, yang mewakili dan menghubungkan pekerja kreatif dengan 2.000 perusahaan paling inovatif di dunia, merilis daftar perusahaan yang paling diinginkan untuk bekerja.

Working Not Working mengatakan, daftar ini dihasilkan dengan menanyakan kepada anggota tentang perusahaan impian mereka untuk bekerja atau berkolaborasi, ketika mereka pertama kali mendaftar atau memperbarui profil mereka di situs ini.

Platform ini juga menjelaskan bahwa dengan menemukan perusahaan yang paling didambakan, profesional kreatif dapat lebih baik meninjau posisi mereka saat ini dalam karier mereka. Selain itu, pekerja kreatif dapat mencari tahu siapa klien terbaik, serta membuat keputusan yang sesuai.

Di sisi lain, perusahaan akan lebih memahami jika visi mereka sejalan dengan visi komunitas kreatif.

Di antara daftar ini, 10 besar ditempati oleh Google di urutan pertama, disusul oleh Nike, Apple, Wieden+Kennedy, Netflix, Pentagram, Spotify, Google Creative Lab, IDEO dan Airbnb. Sementara untuk perusahaan lainnya, bisa Anda lihat di bawah ini.

Perusahaan yang Menjadi Impian, Pekerja Dunia, Naviri Magazine, naviri.org

Related

Career 7244793231881410491

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item