Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Taurus Tahun 2020

Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Taurus Tahun 2020, Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Zodiak Taurus dikenal cerdas, ambisius, dan dapat diandalkan. Mereka bagai jangkar di tengah zodiak-zodiak lain. Taurus bisa jadi kawan, rekan kerja, dan partner, yang luar biasa. Mereka begitu mengagungkan kejujuran di atas segalanya, dan bangga pada relasi yang bebas drama.

Akan tetapi, zodiak ini memang berpredikat sebagai zodiak yang keras kepala. Si banteng memperoleh reputasi berkat sikap keras kepala ini. Hanya saja, mereka tak pernah mentok dalam mencari cara.

Meski keras kepala, mereka mau melihat sesuatu dari sisi yang berbeda tanpa membolak-balik opini, demi membahagiakan orang lain. Mereka bakal mengubah pendapat jika hati mereka benar-benar tergerak.

Ramalan cinta

"Zodiak Taurus, bagaimana percintaan tahun lalu? Cobalah untuk lebih tegas dan berusaha belajar benar-benar mengasihi hidupmu, dan bagaimana berelasi lebih baik," ujar konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Dia mengungkapkan bahwa Taurus terlalu mudah terombang-ambing pada keadaan logika yang berbenturan dengan emosional, begitu pula sebaliknya.

Ramalan cinta si zodiak banteng di 2020, sebaiknya mencoba membuat hubungan lebih berwarna. Coba libatkan orang lain atau teman untuk memperkaya ilmu dan kebahagiaan. Tak perlu takut berbaur dengan siapa pun.

"Cobalah memaksimalkan apa yang sudah ada dalam hubungan yang kamu jalankan. Belajarlah untuk membenturkan dirimu pada loyalitas bersama, tidak hanya pada dirimu sendiri," kata Fath.

Ramalan keuangan

Dalam keuangan, terlihat tetap seperti sebelumnya, jika tidak mempertimbangkan untuk mengambil langkah lebih baik tahun ini. Taurus adalah pribadi yang cukup bersyukur, tapi mudah bosan dan keras kepala.

"Mungkin tak ada salahnya mencoba hal baru, atau membuka kesempatan baru dalam bidang lain. Atau mungkin pada bidang sebelumnya yang pernah kamu jalankan, atau sedang kamu jalankan tapi maksimalkan!" lanjutnya.

Ramalan kesehatan

Dalam hal kesehatan, tahun ini akan lebih baik ketika Taurus lebih mementingkan kehidupannya daripada sibuk mementingkan percintaan. Sebaiknya, Taurus mencoba untuk lebih mencintai diri sendiri dengan penerapan gaya hidup sehat, dan belajar untuk konsisten.

"Karena mungkin kesehatan Anda agak kurang baik tahun ini. Belajarlah dari pengalaman kehidupan orang tua Anda, atau seseorang yang dituakan," imbuh dia.

Related

Mistery 1847029526873163550

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item