Reaksi Mantan Suami Nay Naima, Terkait Kisah Pernikahan 12 Hari yang Viral

Reaksi Mantan Suami Nay Naima, Terkait Kisah Pernikahan 12 Hari yang Viral

Naviri Magazine - Kisah seorang wanita bernama Nay Naima Maheswari viral di media sosial. Nay Naima adalah seorang istri di Malang, Jawa Timur, yang akhirnya memilih blak-blakan menceritakan kisah rumah tangganya.

Melihat berita itu viral, suaminya pun akhirnya memberikan tanggapan.

Mulanya, cerita viral tersebut ditulis oleh seorang perempuan bernama Nay Nayma Mahesawari. Nay Nayma Mahesawari dinikahi oleh seorang laki-laki, dan pernikahan mereka hanya bertahan 12 hari. Perceraian tersebut terjadi lantaran sikap suami dan mertua yang bikin sakit hati.

Pada Desember 2019, Nay dipersunting oleh seorang lelaki yang tak disebutkan namanya. Sudah lama Naima Maheswari mengenal lelaki tersebut hingga akhirnya memilih untuk menikah.

Berbagai persiapan 30 hari jelang pernikahan pun mulai dilakukannya dengan suka cita, hingga akhirnya Naima mulai menemukan kejanggalan dari sikap calon suaminya. Singkat cerita, Naima akhirnya menikah dengan suaminya.

Sama halnya dengan para pengantin baru, Naima beristirahat pasca menggelar acara resepsi, hingga akhirnya dia pulang ke rumah mertua. Saat datang ke rumah mertua, Naima melihat sikap aneh mertua dan kakak iparnya, yang seolah tak menyukai kehadirannya.

Naima bahkan mendapat sikap kasar dari suaminya sepulang bekerja.

Diperlakukan kasar, Naima berusaha sabar, hingga akhirnya suatu kejadian membuatnya tak kuat bertahan menjalin rumah tangga. Dalam keadaan sakit di rumah mertuanya, Naima akhirnya memberanikan diri untuk menelepon ayahnya, dan minta dijemput.

Pilu hati orangtuanya melihat keadaan anaknya. Entah apa yang membuat suaminya kala itu menyakiti Naima. Naima menyebutkan mantan suaminya trauma dengan masa lalu. Kisah pilu itu berakhir dengan perceraian.

Ketika Nay menuliskan kisah pernikahannya, sang suami tahu bahwa cerita itu viral. Ternyata sang mantan suami tidak menyesal atas perbuatannya. Berikut ini transkrip uraianya.

"Hari ini, 21 januari 2020. Aku baru dapat kabar dari temanku yg teman dia juga. Bahwa dia mengatakan tidak pernah menyesal atas apa yang terjadi.”

Hal itu terungkap ketika teman Nay meminta klarifikasi kepada mantan suami Nay. Ternyata sang suami tidak menyesal.

"Aku gak nyesel sama nasib dan apa yang terjadi sama aku, jadi kamu gak usah banyak bacot Teman: terserah kamu mau baper atau enggak, yang jelas disana aku nggak nyebut nama km.

"Aku tidak menyesal atas apa yang sudah terjadi. Aku tidak menyesal," tulis mantan suami Nay.

Related

Romance 8358382595146267865

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item