Robert Pattinson Mengenakan Kostum Batman Terbaru

Robert Pattinson Mengenakan Kostum Batman Terbaru, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Robert Pattinson mengenakan kostum Batman terbaru dalam video yang diunggah oleh Matt Reeves, selaku sutradara dan produser film The Batman, yang akan rilis pada 2021 mendatang.

Reeves mengunggahnya di akun Twitter. "#TheBatman #CameraTest," tulisnya di Twitter. Video berdurasi 56 detik itu memperlihatkan Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman, mengenakan kostum berwarna hitam.

Logo Batman di bagian dada kostum tersebut juga diperlihatkan cukup detail. Video bernuansa merah itu juga memperlihatkan topeng yang dikenakan Pattinson.

Rencananya, film The Batman akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Pattinson mengatakan sudah siap mental menghadapi berbagai kritik dan perisakan yang kemungkinan dilancarkan oleh para penggemar tokoh Batman.

Dia memahami komentar-komentar itu terlontar karena publik memiliki ekspektasi tertentu dalam film yang bakal dibintanginya.

Selain Robert Pattinson, sejumlah aktor dan aktris yang turut berperan dalam film The Batman adalah Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred, dan Peter Sarsgaard sebagai tokoh misterius (yang beberapa spekulasi bisa menjadi Harvey Dent).

Related

News 2756422618285747150

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item