Syuting Mission: Impossible 7 di Italia Batal Gara-gara Virus Corona

Syuting Mission: Impossible 7 di Italia Batal Gara-gara Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Pihak Paramount Pictures dikabarkan menghentikan sementara proses produksi film Mission: Impossible 7. Keputusan itu diambil sebagai dampak penyebaran virus corona yang makin meluas.

Menurut The Hollywood Reporter, Mission: Impossible 7 memiliki jadwal pengambilan gambar di Italia selama tiga minggu. NME melaporkan, mereka seharusnya mulai syuting pada 20 Februari lalu. Namun saat itu dikonfirmasi sudah ada 230 kasus di Italia, hingga menghentikan langkah Paramount.

"Karena kewaspadaan besar akan keselamatan dan kesejahteraan para pemeran dan kru kami, serta upaya pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik [melibatkan banyak orang] sebagai tanggapan atas ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi selama tiga minggu di Venesia untuk film Misson: Impossible 7," demikian pernyataan Paramount Pictures.

"Selama masa jeda ini, kami ingin mendahulukan kekhawatiran para kru dan memperbolehkan mereka kembali ke rumah masing-masing, sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja sama dengan lembaga kesehatan dan pemerintah dalam perkembangannya,"

Mission: Impossible 7 sekaligus memastikan kehadiran Tom Cruise kembali sebagai agen rahasia Ethan Hunt. Sang bintang utama dilaporkan tidak ikut serta dalam pengambilan gambar di Italia.

Saat ini, belum diketahui jadwal terbaru Mission: Impossible 7.

Christopher McQuarrie, yang pernah memimpin dua film Mission: Impossible, masing-masing dalam Rogue Nation (2015) dan Fallout (2018), dipastikan kembali memegang kendali. Tak hanya menulis naskah, ia juga bakal menyutradarai Mission: Impossible 7 dan 8 mendatang.

Mission: Impossible 7 juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, dan Henry Czerny, yang kembali hadir di waralaba ini untuk pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021.

Related

News 1422457871834792828

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item