Asal Usul Kegegeran Media Sosial Atas Tertangkapnya Lucinta Luna

Asal Usul Kegegeran Media Sosial Atas Tertangkapnya Lucinta Luna, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Lucinta Luna diamankan oleh polisi diduga kasus narkoba. Berawal dari foto yang dibagikan oleh Gebby Vesta di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat Lucinta Luna yang mengenakan topi dan masker tertunduk di hadapan penyidik. Di atas meja terlihat botol urin. Diduga, Lucinta Luna telah menjalani test urin.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, membenarkan hal tersebut. Polisi masih memeriksa penyanyi yang bernama asli Muhammad Fatah tersebut.

“Iya, yang bersangkutan kami amankan,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu, Gebby Vesta telah menghapus foto Lucinta Luna yang dibagikannya namun sudah viral di berbagai akun gosip. Dj yang pernah berseteru dengan Lucinta tersebut kembali membagikan unggahan yang membuat penasaran warganet.

“Akan di post yang lebih hot. Stay tune. Aduh ngeri ya wak. Barang buktinya banyak banget,” tuturnya.

Dalam postingan Instagram Lucinta Luna 18 jam lalu, ia sedang berada di bandara Ngurah Rai Bali bersama temannya.

Pesohor yang pernah tergabung dalam grup Duo Bunga itu pun telah teridentifikasi positif mengonsumsi narkoba.

"Dilakukan tes urine inisial LL positif mengandung benzo, itu masuk dalam golongan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Yusri menerangkan, Lucinta ditangkap oleh anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya, yakni H, D, dan N.

"Dua orang merupakan staf, satu orang lagi pasangan," ujarnya.

Dari hasil tes urine terhadap ketiganya, kata Yusri, ketiganya tidak terbukti mengonsumsi narkoba. "Yang tiga (hasil tes urine) negatif," ucapnya.

Lucinta Luna merupakan pesohor yang pernah tergabung dalam grup Duo Bunga. Pada awal 2018 lalu, namanya menjadi ramai menjadi perbincangan publik karena kabar sebagai transgender.

Related

News 6784507613651515219

Recent

item