Andrea Dian Tidak Tahu Bagaimana Dia Bisa Kena Virus Corona

Andrea Dian Tidak Tahu Bagaimana Dia Bisa Kena Virus Corona naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Artis Andrea Dian dan suaminya, Ganindra Bimo, selama ini dikenal sebagai sosok yang rajin olahraga. Namun bukan berarti Andrea dan Bimo jadi kebal terhadap penyakit.

Pada Minggu (22/3) lalu, Andrea Dian mengumumkan bahwa dia terinfeksi virus corona. Ia menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Saat ini, Andrea tengah menjalani masa isolasi di salah satu rumah sakit rujukan dari pemerintah.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Andrea Dian menyampaikan pesan untuk masyarakat, terkait penyebaran virus corona. Ia mengatakan, setiap orang bisa terjangkit virus tersebut, termasuk anak-anak muda. 

“Hai kalian, tolong dibaca, ya. Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olahraga, enggak tahu bagaimana virus corona ini bisa ada di tubuh aku,” tulis Andrea.

Oleh karena itu, Andrea Dian mengimbau masyarakat agar tidak meremehkan virus corona. Ia juga mengajak masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah dengan beraktivitas di rumah. 

“Buat teman-teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita, dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi,” tulis Andrea. 

Ketika menjalani isolasi di rumah sakit imbas terinfeksi virus corona, Andrea menyadari betapa sulitnya situasi yang dihadapi oleh para dokter dan perawat.

Menurut Andrea, kesadaran masing-masing orang untuk menjaga diri, akan sangat membantu mengurangi penyebaran virus corona. 

“Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing-masing,” tutup Andrea Dian.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

Corona 6845954184108555069

Recent

item