Aplikasi Film Bajakan Legendaris Kembali Aktif di Tengah Wabah Corona

Aplikasi Film Bajakan Legendaris Kembali Aktif di Tengah Wabah Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Setelah beberapa tahun hiatus, aplikasi bajak film Popcorn Time, yang mudah digunakan, kembali aktif. Pemilihan waktunya sangat sempurna, di tengah pandemi coronavirus yang membuat orang tidak bisa keluar rumah.

Dengan Popcorn Time, pengguna bisa menonton film dengan BitTorrent tanpa perlu mengunduhnya, atau menggunakan tracker untuk menyembunyikan alamat IP. Aplikasi ini menghapus learning curve torrent, sehingga film dan acara TV yang tersedia bisa ditonton secara ilegal.

Diluncurkan pada 2014, Popcorn Time dengan cepat memperoleh popularitasnya berkat penggunaan yang mudah. Industri film sontak memusuhi aplikasi open source ini, dan berusaha memblokirnya berulang kali lewat perintah pengadilan, razia polisi, dan pemblokiran IP di seluruh dunia.

Popcorn Time menelurkan berbagai situs cadangan, tapi tak pernah bertahan lama. Aplikasi ini sudah beberapa tahun tidak aktif.

Versi 4.0 Popcorn Time muncul dengan fungsi yang masih sama seperti dulu. Semua kontennya gratis, dan ada jaringan pribadi virtual untuk menyembunyikan alamat IP pengguna. Aplikasi ini diluncurkan ketika orang-orang di seluruh dunia mengarantina diri mereka di rumah, dan praktik bajakan semakin marak. Versi lain Popcorn Time juga masih aktif.

Sejumlah film dan serial TV baru, seperti Star Wars: The Rise of Skywalker, Joker, Sonic the Hedgehog, Westworld, Better Call Saul, dan Futurama, bisa ditonton secara gratis di Popcorn Time. Kita lihat saja nanti versi ini akan berapa lama bertahan.

Baca laporan lengkap seputar wabah virus corona, di Indonesia maupun dunia, meliputi data dan fakta terkini sekaligus perkembangannya » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 8831717094271022353

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item