Daftar Artis dan Pesohor Dunia yang Positif Virus Corona

Daftar Artis dan Pesohor Dunia yang Positif Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Sejumlah seleb dan pesohor telah mengonfirmasi positif terinfeksi virus corona Covid-19. Beberapa di antaranya mengumumkan secara langsung, yang lainnya melalui laporan media.

Tom Hanks dan istri tercatat menjadi yang pertama mengumumkan terinfeksi virus corona Covid-19. Setelahnya, sejumlah pesohor lain dilaporkan dan mengumumkan diri.

Berikut daftar seleb dan pesohor positif virus corona Covid-19. Daftar ini akan terus diperbaharui seiring dengan perkembangan wabah yang melanda banyak negara di dunia.

Kristofer Hivju

Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju, pada Selasa (17/3) mengungkapkan positif virus corona Covid-19. Ia menyebut telah mengarantina diri dengan keluarganya di Norwegia. Hivju terinfeksi virus corona, tiga minggu setelah dia didapuk berperan dalam "The Witcher" musim kedua untuk memainkan peran Nivellen.

Idris Elba

Idris Elba pada Selasa (17/3) mengaku telah positif terinfeksi virus corona Covid-19. Idris Elba mengatakan dirinya sendiri tak merasakan gejala terkait Covid-19 tersebut.

Dia mengatakan, melakukan tes risiko Covid-19 pada Jumat (13/3) karena merasa pernah mengalami kontak langsung dengan pasien corona.

Sir Lucian Grainge

Pada Senin (16/3), bos Universal Music Group (UMG), Sir Lucian Grainge, dilaporkan Variety positif terinfeksi virus corona Covid-19. Sir Lucian Grainge saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles.

Kabar ini datang setelah pada 29 Februari lalu, Grainge mengadakan pesta ulang tahun ke-60 dirinya, yang dihadiri banyak pesohor dan tokoh ternama, seperti CEO Apple, Tim Cook, di kawasan tempat tinggal seleb Hollywood.

Sir Lucian Grainge merupakan sosok berpengaruh dalam industri musik Hollywood dan dunia.

Ia merupakan bos Universal Music Group yang kini menjadi label terbesar di dunia, dan menaungi banyak musisi besar seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Lady Gaga, Elton John, Kanye West, Justin Bieber, hingga Maroon 5.

Update: Senin (16/3), Pihak UMG menolak berkomentar lebih lanjut tentang hal ini.

Tom Hanks

Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, pada Kamis (12/3) melaporkan telah terinfeksi virus corona Covid-19. Keduanya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Update: Senin (16/3), Tom Hanks mengabarkan kepada penggemarnya bahwa dirinya dan sang istri berada dalam kondisi baik, di ruang isolasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menolong dan mendukung.

Related

News 4119528118942326801

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item