Geger, Serial The Simpsons Sudah Memprediksi Tom Hanks Positif Corona

Geger, Serial The Simpsons Sudah Memprediksi Tom Hanks Positif Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Acara 'The Simpsons', diyakini sejumlah orang, kerap memprediksi masa depan. Belakangan, Tom Hanks yang mengumumkan positif terjangkit corona, menjadi salah satunya.

Momen itu, diyakini sejumlah penggemar, mirip dengan salah satu episode serial ini di 2007. Saat itu Tom Hanks menjadi cameonya.

Di salah satu bagian, Tom Hanks mengucapkan dialog yang berbunyi, "If you see me in person, please, leave me be." (Jika Anda bertemu denganku secara langsung, jangan pedulikan aku).

Kata-kata tersebut diyakini serupa dengan makna pada suatu waktu, sang aktor akan mengisolasi dirinya. Dalam pernyataan lengkapnya di Instagram, Tom Hanks mengakui dirinya positif COVID-19. Ia pun mengatakan menjalani isolasi sebagai tindak lanjut penanganan virus corona.

Serial 'The Simpsons' juga disebut sudah meramalkan bakal ada wabah virus di salah satu episodenya. Episode itu berjudul 'Marge In Chains' yang tayang di tahun 1993.

Saat itu diceritakan sebuah wabah bernama Osaka Flu menyebar di Springfield, karena para penduduknya memesan sebuah produk dari Jepang.

Sebelumnya, serial ini juga dianggap dapat membaca masa depan. Di antaranya, soal akuisisi Disney pada Fox yang sempat ada di salah satu episode lamanya.

Related

News 2553416400290453097

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item