Hal-hal Sederhana yang Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Hal-hal Sederhana yang Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Coronavirus sudah memasuki NKRI, pemerintah meminta kepada kita agar tidak perlu panik, karena panik bukan tindakan pencegahan dalam hal ini. Pemerintah menghimbau warga untuk segera memeriksakan diri ke pusat kesehatan, jika memiliki gejala penyakit yang sama dengan COVID-19.

Pemerintah juga meminta masyarakat menjaga kesehatan masing-masing dan meningkatkan kekebalan tubuh, sebab orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah adalah golongan rentan terhadap penyakit.

Ada berbagai upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan. Mengonsumsi buah dan sayur, rutin berolahraga, memasak daging hingga matang, mencuci tangan dengan sabun, adalah beberapa contoh yang disarankan pemerintah. 

Mengingat olahraga membutuhkan niat yang teramat besar untuk melakukannya, mengonsumsi buah dan sayur butuh uang dalam jumlah banyak, dan butuh waktu untuk memasak daging hingga benar-benar matang, bisa jadi ada banyak orang yang mengaibaikan hal-hal tersebut karena dinilai ribet.

Meski begitu, ada baiknya kita tetap berupaya melakukannya. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Related

Tips 1485200576567205158

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item