Jasa Pelukan dan Curhat Akan Jadi Bisnis Menjanjikan di Indonesia

Jasa Pelukan dan Curhat Akan Jadi Bisnis Menjanjikan di Indonesia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan lowongan pekerjaan profesional cuddler atau pemeluk profesional, yang dibuka oleh Indocuddle, dengan berbagai persyaratan. Jika kamu pikir hanya peluk-pelukan biasa, tentu kamu salah besar, karena tujuan bisnis ini seperti layanan teman curhat di saat seseorang butuh sandaran.

Persyaratan lowongan pekerjaan juga tidak main-main, dari diutamakan lulusan S1 Psikologi, Good Looking (tampan atau cantik), bisa menjadi pendengar yang baik, komunikasi lancar dan aktif, serta dapat menjadi pemeluk yang nyaman.

Jika kamu masih bertanya-tanya, bisakah bisnis seperti ini laris di Indonesia? Jawabnnya bisa saja.

Mengapa jasa pelukan seperti ini akan laris di kemudian hari? Berikut ini beberapa alasannya.

Semakin modern, semakin individualis dan mandiri

Semakin dewasa, kita semakin mandiri, dan lingkungan pertemanan akan semakin sedikit, serta lebih berhati-hati untuk mengungkapkan sesuatu. Ini yang menjadi alasan layanan jasa peluk dan curhat akan eksis nantinya, karena banyaknya masyarakat yang merasa sendiri dan kesepian.

Jasa curhat dan peluk menawarkan pandangan objektif

Artinya tidak dipengaruhi perasaan sungkan atau pernyataan bohong yang biasa didapat dari teman sebagai saran. Umumnya, jasa ini dibuat oleh lulusan psikologi, jadi akan lebih memahami dan menjadi pendengar yang baik.

Stigma pergi ke psikolog dianggap mahal

Adanya layanan jasa pelukan yang lulusannya S1 Psikologi membuat orang-orang yang membutuhkan teman curhat lebih hemat dalam mengeluarkan uang. Seperti kita tahu, untuk konsultasi ke psikolog per jamnya ada yang sampai jutaan.

Selain itu, masih banyak yang beranggapan jika layanan psikolog hanya bagi mereka yang mempunyai masalah kejiwaan. Padahal hal kecil seperti mencurahkan isi hati, mendapatkan saran yang baik, bahkan penanganannya, bisa dilakukan oleh psikolog.

Related

Lifestyle 204974447182134639

Recent

item