Misteri Penampakan Wajah Seram di Lantai yang Membingungkan

Misteri Penampakan Wajah Seram di Lantai yang Membingungkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Kisah nyata ini terjadi di negara yang jauh dari Indonesia, tepatnya di Spanyol. Sebuah rumah mengalami rentetan teror berupa munculnya sketsa atau lukisan wajah secara misterius.

Penampakan wajah-wajah tersebut muncul di atas lantai dapur. Walaupun lantai sudah dibongkar dan direnovasi ulang, kejadian misterius tersebut tetap muncul. Hingga sang pemilik rumah meninggalkan kediamannya, karena ketakutan.

Kisah ini dimulai pada Agustus 1971, ketika Maria Gomez Pereira yang tinggal di sebuah rumah di desa Belmez, Spanyol, menemukan keanehan di lantai rumahnya. Tanggal 23 Agustus 1971, dia melihat pola aneh di atas lantai dapur. Setelah diamati, goresan itu adalah gambar wajah seorang pria. Hal ini tentu saja membingungkan, karena gambar itu muncul dengan sendirinya.

Jika hanya terjadi sekali, mungkin itu hal biasa, karena pengaruh udara atau tanah, dan kebetulan saja mirip wajah manusia. Tetapi hal menyeramkan ini terus berlangsung beberapa hari kemudian. Lukisan-lukisan wajah lain, tanpa badan, muncul di lantai rumah Maria.

Tidak sekadar wajah, karena lukisan itu menunjukkan ekspresi wajah berbeda, seolah mengikuti mood si pemilik rumah. Jika Maria senang, ekspresi wajah yang muncul adalah senang, begitu juga saat sang pemilik rumah sedih.

Siapa yang tidak takut jika lantai semen yang seharusnya polos tiba-tiba membentuk pola wajah-wajah tak dikenal? Lebih seram lagi, lukisan wajah itu muncul dengan sendirinya secara misterius. Sudah pasti, Maria ketakutan dengan fenomena menyeramkan ini. Dia menyewa beberapa tukang untuk membongkar lantai dapurnya, dan membuat lantai baru.

Sayangnya, hal itu sia-sia. Beberapa hari setelah lantai selesai dibangun, wajah yang sama muncul di lantai tersebut. Ada wajah pria, wanita, bahkan anak-anak. Semuanya selalu mengikuti ekspresi wajah Maria.

Hal ini sangat ganjil dan tidak biasa. Akhirnya, cerita ini menyebar luas, walikota setempat meminta Maria membiarkan lantai itu, untuk meneliti apa yang terjadi di rumah tersebut.

Semakin hari, semakin banyak wajah yang muncul, dengan ekspresi berbeda. Tidak hanya wajah, tetapi juga seluruh tubuh lengkap. Hal ini sangat aneh, karena sketsa-sketsa itu sangat mirip manusia. Takut dengan fenomena menyeramkan ini, Maria memutuskan untuk pindah dan menjual rumahnya. Pemerintah setempat akhirnya mengambil alih bangunan tersebut.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan ahli supranatural, tanah kediaman tersebut adalah tempat penguburan dan penyiksaan manusia di abad pertengahan. Mereka dikubur tepat di bawah dapur. Hal ini seperti benang merah, bukankah wajah-wajah itu hanya muncul di dapur?

Lantai dapur kembali dibongkar, dan benar saja, hasil penggalian mendapati banyak tulang manusia.

Investigasi terus dilakukan di rumah tersebut. Beberapa ahli mengambil sampel lantai yang sudah dibongkar. Pada tes laboratorium, mereka tidak mendapati senyawa cat, pewarna atau apa pun, yang biasanya dipakai untuk melukis atau membuat sketsa.

Selama tiga bulan, dapur ditutup. Para ahli supranatural meletakkan sebuah kamera video di sudut dapur. Saat melihat hasilnya, selalu muncul sketsa baru, bahkan sketsa lama yang bisa bergeser sendiri.

Sketsa wajah itu seolah bisa berkomunikasi. Bahkan para ahli supranatural menangkap suara-suara percakapan. Antara lain:

"I continued buried." (Aku terus dikubur).

"German, scratches, patio, raises cement." (Jerman, goresan, lantai, naikkan pada semen).

"One suffers." (Sebuah derita)

Banyak orang yang skeptis dan menuding Maria sendiri yang menggambar lantai rumah. Sementara Maria mengatakan dia tidak mendapat bayaran apa pun, walau rumah itu telah menjadi bangunan yang sering dikunjungi wisatawan. Lagi pula, hasil penelitian mengatakan bahwa sketsa itu tidak dilukis dengan cat apa pun.

Para wisatawan yang datang ke rumah tersebut mengaku sering mendengar bisikan-bisikan suara. Hingga saat ini, misteri munculnya sketsa wajah di Belmez masih menjadi misteri.

Related

Mistery 3151279842080683151

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item