Mitos Pohon Legenda Hutan Amazon Dalam Film Jungle Cruise

Mitos Pohon Legenda Hutan Amazon Dalam Film Jungle Cruise, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Walt Disney Studios telah merilis trailer terbaru film Jungle Cruise. Trailer berdurasi hampir dua menit itu mereka rilis lewat kanal YouTube resmi.

Trailer dibuka dengan perbincangan antara kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson) dan Lily Houghton (Emily Blunt). Lily menjelaskan tujuannya datang ke hutan Amazon untuk mencari pohon legenda.

"Ada legenda di hutan Amazon tentang pohon yang bisa menyembuhkan apa pun. Itu bisa mengubah dunia. Tapi kalau jatuh pihak yang salah, bisa membangunkan iblis," katanya.

Penjelasan Lily disandingkan dengan beberapa adegan yang memperlihatkan pohon tersebut. Pohon itu terlihat sangat besar, dengan daun dan buah berwarna ungu menyala.

Petualangan Lily mencari pohon legenda tidak mudah, karena Frank bersikeras bahwa pohon itu tidak ada. Padahal, Lily membutuhkan tumpangan kapal milik Frank.

Lily sangat yakin bahwa pohon tersebut benar-benar ada. Menurutnya, banyak orang yang tidak berhasil menemukan karena tidak punya kunci, sementara ia memilikinya.

Petualangan mereka semakin sulit ketika ada pihak yang ternyata mengintai sepanjang perjalanan. Selama ini pihak tersebut melakukan pengintaian dengan kapal selam sehingga tidak terlihat.

Belum lagi, Lily dan Frank harus menghadapi binatang-binatang berbahaya. Mulai dari cheetah, ular, sampai piranha yang sangat berbahaya dan mematikan.

Jungle Cruise dikembangkan dari wahana bernama sama, di taman bermain Disneyland. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dan ditulis oleh Michael Green, Glenn Ficarra, dan John Requa.

Selain dibintangi Johnson dan Blunt, film ini juga menampilkan Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti. Jungle Cruise dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2020.

Related

Film 3601773833650975649

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item