Nostradamus, Peramal Perancis Paling Terkenal dan Misterius

Nostradamus, Peramal Perancis Paling Terkenal dan Misterius, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Nostradamus adalah peramal Perancis terkenal, yang ramalannya masih populer digunakan untuk memberitahukan kepada kita tentang masa depan.

Beberapa pihak berpendapat bahwa 950 prediksinya cukup jelas, dengan manfaat yang tersembunyi di balik kiasan, namun masih mungkin ditafsirkan untuk menggambarkan hampir setiap peristiwa, dan beberapa ramalannya yang paling menarik, yang ia lakukan selama hidupnya, telah terdokumentasi dengan baik.

Nostradamus pernah berlutut di hadapan seorang biarawan rendah hati bernama Peretti, sambil mengatakan bahwa biarawan itu akan menjadi Paus, dan 32 tahun kemudian biarawan itu menjadi Paus Sixtus V.

Nostradamus tidak hanya menulis ramalan samar tentang Raja Henry II dari Perancis yang sekarat akibat sempalan di matanya, tetapi juga menjelaskan kepada sang raja bahwa ramalannya merujuk ke kecelakaan aneh di arena pertempuran tombak sambil menaiki kuda, yang kemudian terjadi persis seperti yang diperkirakan.

Nostradamus sering dilukiskan dalam gambar dan film sebagai orang yang gelap dan jahat, namun dia hanya melihat masa depan, memperingatkan tentangnya, dan tidak pernah menyebabkan kerugian apa pun.

Related

Mistery 967537986871971207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item