Profil dan Kiprah Olga Kurylenko, Gadis Bond yang Positif Virus Corona

Profil dan Kiprah Olga Kurylenko, Gadis Bond yang Positif Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Olga Kurylenko, aktris dan model kelahiran Ukraina, kini positif virus corona. Kabar ini diumumkan Kurylenko melalui postingan Instagramnya.

Bersama foto dengan latar jendela kamar berwarna putih yang diunggah itu, Kurylenko mengaku sudah seminggu mengalami gejala virus corona.

"Mengunci diri di rumah setelah hasil tes menyatakan positif corona. Aku sudah sakit selama hampir seminggu. Demam dan letih yang kurasakan. Jaga diri kalian dan anggap (wabah virus corona) ini serius!" tulis Kurylenko.

Olga Kurylenko merupakan perempuan kelahiran Berdyansk, Ukraina, pada 14 November 1979. Kurylenko memulai karier sebagai model saat berusia 17 tahun. Ia awalnya menandatangani kontrak agen modeling Madison yang bermarkas di Paris.

Setahun kemudian, Kurylenko tampil sebagai model dalam majalah Vogue dan Elle. Selain dua majalah tersebut, dia juga menjadi model di beberapa majalah lainnya, seperti Le Figaro, dan Marie Claire.

Lalu, ia juga pernah menjadi model untuk koleksi milik Roberto Cavalli dan Kenzo. Kurylenko sempat menjadi kandidat model katalog Victoria’s Secret. Model sampul majalah Maxim ini juga bermain di seni peran, debut kariernya di dunia perfilman melalui film L'Annulaire (2006) di Paris.

Berkat aktingnya pada film tersebut, Kurylenko mendapatkan sertifikat penampilan prima dalam Brooklyn International Film Festival pada tahun 2006. Pada tahun yang sama, Kurylenko terpilih menjadi model utama Kenzo Amour. Setelah itu, ia mendapatkan tawaran film kembali.

Bermain di film Hitman (2007) bersama Timothy Olyphant, kemudian berperan dalam film Max Payne (2008). Selama karier beraktingnya, namanya berada di puncak saat berperan di film James Bond 2008, Quantum of Solace.

Pada kehidupan pribadinya, Kurylenko merupakan anak pasangan Kostyantyn dan Marina Alyabusheva.
       
Pemeran Oblivion ini hidup dengan sederhana. Saat usianya 3 tahun, kedua orang tuanya bercerai. Dia diasuh oleh ibunya, dan jarang bertemu dengan sang ayah.

Di tahun 2000, Kurylenko membangun rumah tangga bersama Cedric van Mol, seorang fotografer asal Prancis. Namun, mereka bercerai pada tahun 2004. Dua tahun setelahnya, Kurylenko menikah lagi dengan Damian Gabrielle, seorang pengusaha asal Amerika Serikat.

Pernikahannya dengan Damian hanya bertahan setahun, di 2007 mereka resmi bercerai.

Selain seorang model dan aktris, Kurylenko dikenal fasih dalam beberapa bahasa, seperti Ukraina, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Italia, dan menjadi seorang filantropi atau seorang donatur. Olga Kurylenko merupakan filantropi yang fokus memperjuangkan hak-hak anak di Ukraina.

Related

News 1607835167840391425

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item