Raffi Ahmad Pamer Mobil Mahal Saat Wabah Corona Menggila, Netizen Ngamuk

Raffi Ahmad Pamer Mobil Mahal Saat Wabah Corona Menggila, Netizen Ngamuk, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti yang memiliki kekayaan berlimpah. Salah satu bukti kekayaan Raffi Ahmad yaitu koleksi harta berjalan seperti kendaraan. Koleksinya tak sembarangan, karena motor dan mobil yang berada di garasi rumahnya memiliki harga yang mahal.

Seperti salah satu koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad, yaitu sebuah mobil berkelas. Mobil tersebut adalah sebuah sedan buatan produsen ternama asal Inggris, Rolls-Royce.

Mobil tersebut diposting di akun Instagram miliknya, dengan caption “Welcome Home My Beast. Sudah rapih amat mobilnya sekarang.” Tampaknya mobil yang harganya fantastis ini baru selesai dimodifikasi, yang sesuai dengan keinginan sang pemilik.

Melihat unggahan foto mobil mewah Raffi Ahmad di akun Instagram, yang bebarengan dengan kasus virus Corona di Indonesia, membuat beberapa netizen justru menantang Raffi untuk mendonasikan hartanya, agar dapat membantu penanggulangan virus Corona.

"Sultan, please sumbang dana corona em eman dong, biar kayak artis korea," ungkap akun @oribelbutik.

Hal yang sama juga dilakukan oleh akun @rica_restu, yang berkomentar, "Pamer mllu harta, cba pamer bikin t4 ibadah atau t4 kesehatan buat penderita COVID 19,"

Tak hanya itu, netizen pun berkomentar tentang pajak kendaraan. "jangan lupa bayar pajak," tulis akun @hotmauli_smg.

Sementara akun @iqbalkren memberikan komentar, "Edos Roll Royce bayar pajaknya setahun berapa ya".

Mobil itu punya mesin dengan kapasitas sebesar 6.6 L dengan konfigurasi V12. Tak cuma itu, mobil ini juga punya transmisi 8 percepatan otomatis. Kapasitas mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga570 PS (419 kW; 562 hp) di putaran mesin 5250 rpm, dan juga torsi sebesar 780 N•m (575 lb•ft) di putaran mesin 1500 rpm.

Baca laporan lengkap seputar wabah virus corona, di Indonesia maupun dunia, meliputi data dan fakta terkini sekaligus perkembangannya » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 132442768277290192

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item