Gara-gara Wabah Virus Corona, Robert Pattinson Batal Jadi Batman

Gara-gara Wabah Virus Corona, Robert Pattinson Batal Jadi Batman, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Warner Bros menunda proses produksi pembuatan ulang film The Batman, yang akan dibintangi Robert Pattinson. Hal itu dilakukan sebagai langkah studio lainnya yang menghentikan semua produksi film, demi menekan penyebaran virus corona (covid-19).

Awalnya, proses produksi akan dilakukan di London, yang kemudian dipindahkan ke Liverpool. Namun, melihat perkembangan penyebaran virus corona di dunia, termasuk di Eropa, Warner Bros memilih menunda produksi meski seluruh kru dalam kondisi sehat.

"Warner Bros Pictures menunda produksi film The Batman hingga dua pekan mendatang. Studio akan terus memantau situasi terbaru," keterangan Warner Bros seperti dilansir Deadline.

Pembuatan ulang The Batman akan disutradarai Matt Reeves yang sebelumnya menulis dan menyutradarai Dawn of the Planet of the Apes dan War for the Planet of the Apes. Film itu juga akan dibintangi oleh Colin Farrell sebagai Penguin, dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Aktor Paul Dano akan meramaikan The Batman dengan berperan sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Komisioner Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, dan Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson. Film ini direncanakan tayang 25 Juni 2021.

Beberapa film Hollywood lainnya juga terpaksa menunda produksi demi mencegah penyebaran virus corona secara masif adalah film biografi Elvis Presley, setelah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Keduanya diketahui terinfeksi selama proses pra-produksi film garapan sutradara Baz Luhrmann di Australia. Film Elvis dijadwalkan rilis 1 Oktober 2021 dan pihak studio belum menyatakan perubahan karena kasus ini.

Selain Warner Bros, rumah produksi seperti Universal, Disney, Sony, dan Paramount, juga telah menghentikan seluruh aktivitas produksi, seperti pengambilan gambar, demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan para kru serta artis.

Related

News 3683298588250247888

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item