Sinopsis Welcome to the Punch, Film Action Seru James McAvoy

Sinopsis Welcome to the Punch, Film Action Seru James McAvoy, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Welcome to the Punch bercerita tentang empat pria yang muncul dari sebuah gedung sambil mengenakan topeng gas, setelah melakukan perampokan, dan pergi dengan sepeda motor. Pada saat yang sama, Detektif Max Lewinsky melaporkan melalui telepon kepada atasannya, "Sternwood melakukannya malam ini.”

Lewinsky kemudian berangkat mengejar geng tersebut. Dia gagal menangkap mereka, dan mengalami cedera setelah ditembak di bagian kaki oleh Jacob Sternwood. Jacob bisa saja menghabisi nyawa Lewinsky, namun tidak dilakukan.

Tiga tahun kemudian, Lewinsky masih menderita luka dan harus menggunakan obat untuk mengurangi rasa sakitnya. Dia bekerja dengan sahabat dekatnya, Sarah Hawks.

Saat mengawal seorang tahanan, Dean Warns, yang diduga terlibat dalam perdagangan senjata ilegal, mereka bertemu dengan komandan ambisius, Thomas Geiger dan Nathan Bartnick. Mereka diberi tahu bahwa Warns akan dibebaskan karena kurangnya bukti.

Lewinsky mengetahui bahwa putra Sternwood, Ruan, telah ambruk di landasan pacu pesawat terbang saat bepergian dengan nama samaran, dan telah dirawat di rumah sakit. Ruan telah membuat panggilan ke nomor darat Islandia sebelum ia pingsan, sehingga polisi akan pergi ke Islandia untuk menemukan Jacob Sternwood, tetapi Lewinsky tidak percaya.

Polisi mengabaikan keraguan Lewinsky. Mereka pergi ke Islandia dan mengepung kediaman Sternwood, tetapi dia melarikan diri, meninggalkan bom jebakan yang membunuh beberapa polisi.

Lewinsky menyarankan agar lokasi Ruan diumumkan untuk menarik Jacob keluar dari persembunyian, dan menawarkan untuk tinggal di rumah sakit dengan Sarah, untuk menunggu kemunculan Jacob. Jacob pergi ke rumah sakit untuk mengonfirmasi situasi putranya, dan berhasil pergi tanpa ketahuan.

Ruan meninggal tak lama setelah itu, tetapi diputuskan untuk tidak mengungkapkan ini jika kebetulan Sternwood akan kembali untuk mencoba membebaskan putranya. Lewinsky memutuskan untuk menemukan penjaga keamanan yang telah menarik kembali pernyataannya, berpikir bahwa Sternwood mungkin memaksanya untuk melakukannya.

Teka-teki itu masih akan berlanjut. Keseruan Lewinsky dan aksinya sangat menarik disaksikan.

Related

Film 8528017997883079141

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item