Spider-Man dan Iron Man Kepergok Sedang Isi Bensin di Pinggir Jalan

Spider-Man dan Iron Man Kepergok Sedang Isi Bensin di Pinggir Jalan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Iimbauan #dirumahaja terus digaungkan berbagai pihak di Indonesia saat ini, tak terkecuali netizen di media sosial. Hal itu dilakukan guna meredam penyebaran pandemi Virus Corona COVID-19.

Seruan tersebut disampaikan dengan berbagai cara yang unik. Salah satunya seperti postingan foto di akun Instagram @bikerhits.

Di unggahan foto akun tersebut, terlihat dua orang menggunakan kostum superhero Avangers, yaitu Iron Man dan Spiderman, berhenti di pinggir jalan untuk mengisi bensin motor yang dikendarainya.

Yang bikin ngakak, motor yang digunakan adalah matik Yamaha Fino berwarna hitam. Spidermen terlihat sedang memegang tutup tangki motor, sementara Iron Man memegangi skutik tersebut.

Bensin yang dibeli pun terlihat bukan di SPBU Pertamina, tapi pom bensin eceran di pinggir jalan. Tak dijelaskan secara detail di mana foto ini dijepret, namun dari pelat nomor motor itu diketahui bahwa foto itu diambil di daerah Bogor.

Keterangan foto dalam unggahan tersebut menyerukan seluruh masyarakat untuk di rumah aja. "Biarkan avengers yang bekerja gaes, kita #dirumahaja," tulisnya.

Foto itu mungkin diunggah untuk membuat tenang masyarakat menghadapi COVID-19. Karena saat ini Avanger pun telah turun ke jalan untuk beraksi.

Related

News 9220048509087657962

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item