Suaminya Menikah Lagi, Wanita Ini Justru Bahagia dan Menyambut Istri Kedua dengan Senang Hati

Suaminya Menikah Lagi, Wanita Ini Justru Bahagia dan Menyambut Istri Kedua dengan Senang Hati, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Menikah memang momen sakral, dan biasanya orang berharap hanya melakukannya sekali seumur hidup. Namun ada pula yang memilih untuk berpoligami atau poliandri demi kebahagiaan masing-masing.

Salah satu kabar terkait pernikahan poligami datang dari vokalis band Endank Soekamti, yaitu Erix Soekamti. Ia baru saja mengumumkan berita pernikahan keduanya. Mulai sekarang, ia resmi memiliki dua orang istri.

Erix berpoligami dan menikahi seorang gadis bernama Shara Sulthana. Hubungan Shara dan Erix juga tak dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Hal ini lantaran istri pertama Erix, Dita, juga telah mendukung suaminya untuk berpoligami.

Erix resmi menikahi Shara di KUA Pondok Gede. Erix juga mengunggah foto dirinya dan Shara, setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Dita, istri pertama Erix, juga mengunggah kabar bahagia suaminya itu di akun Instagram pribadinya. Tampak foto keluarga Erix Soekamti lengkap dengan Shara.

Dalam foto tersebut, Dita juga menuliskan keterangan berupa sambutan untuk Shara yang resmi menjadi bagian dari keluarga kecilnya.

"Jadi, mulai hari ini, kami tidak ber5, tapi ber6. Welcome to our family @shara44. Adekku... Imih nya Goku, Barak, dan Astu... Buddy nya @erixsoekamti. We welcome you with our happy heart," tulis Dita dalam unggahannya.

Rupanya, Erix juga telah sering mengajak Shara untuk berlibur dengan keluarga kecilnya di Jogjakarta. Mereka tak segan untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Bahkan Shara juga mendapatkan panggilan istimewa dari anak-anak Erix, yaitu Imih.

Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya, mengapa Dita mengizinkan suaminya untuk menikah lagi. Hingga membuatnya dibanjiri ucapan kekaguman warganet.

Related

Romance 2877263204731863878

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item