Tajir Melintir, Pria Ini Tinggal Serumah dengan 4 Istri dan 16 Selir

Tajir Melintir, Pria Ini Tinggal Serumah dengan 4 Istri dan 16 Selir, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Seorang pengusaha tajir asal Taiwan, Hu Han Feng, viral di kampung halamannya. Bagaimana tidak, pria ini mengaku memiliki empat istri dan 16 selir, yang tinggal bersamanya dalam satu rumah megah.

Melansir Taiwan News, Hu Han Feng bukan pria sembarangan. Ia adalah ketua Chideh Machinery Hoisting Co, Ltd, atau dikenal dengan sebutan 'Crane King of Zhubei' atau 'Raja Derek dari Zhubei'.

Sebelum melejit karena punya istri banyak dan selir, Hu Han Feng pernah disorot karena kebaikan hatinya membantu proyek pembongkaran jembatan Nafang'o yang menjadi sumber musibah.

Setelah itu, sosoknya kembali disoroti setelah mengaku pada EBC tentang kehidupan poligaminya yang damai dengan empat istri, 16 selir, dan memiliki 14 anak. Semua itu ia kumpulkan dalam sebuah rumah berlantai delapan.

Ia juga membocorkan tips hidup damai dengan wanita-wanita yang mengisi hidupnya. Pengusaha ini mengaku cukup 'bersikap adil', dan hal ini terbukti menjadi kunci keharmonisan rumah tangganya.

Tajir Melintir, Pria Ini Tinggal Serumah dengan 4 Istri dan 16 Selir, Tajir Melintir, Pria Ini Tinggal Serumah dengan 4 Istri dan 16 Selir

Selain itu, ia juga mempunyai empat kamar mandi spesial, dengan tembok tranpsaran di rumahnya. Menurutnya, kamar mandi ini menjadi 'kunci' keharmonisan lain, selain bersikap adil pada wanita-wanita tersebut.

Tak lupa, Hu Han Feng juga memberi kebebasan pada mereka untuk mendekorasi rumah sesuai selera masing-masing, dan itu artinya setiap lantai yang ia sediakan memiliki kemewahan dengan konsep berbeda-beda.

Melansir Want Weekly, Hu Han Feng menguras koceknya hingga nyaris Rp 200 miliar untuk membangun istana megah tersebut.

Pengakuan ini menuai kontroversi di Taiwan, karena pernikahan poligami ilegal di negara itu. Besar kemungkinan, Hu hanya menikahi salah satu wanita tersebut secara resmi, dan sisanya tidak memiliki status hukum yang sah.

Related

World's Fact 8133946241384066008

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item