Terminal Pulogebang, Terminal Canggih Sekaligus Terbesar di Asia

Terminal Pulogebang, Terminal Canggih Sekaligus Terbesar di Asia,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Disebut sebagai yang terbesar di Asia, Terminal Pulogerbang di Jakarta begitu megah dan luas bagai bandara. Bagi Anda yang pertama kali datang ke Terminal Pulogebang, mungkin akan terkesima dengan penampakan terminal bus yang berukuran luas tersebut.

Tidak hanya luas dan megah, Terminal Pulogebang yang merupakan terminal percontohan pertama di Indonesia ini pun memberikan kemudahan bagi para pengguna, dengan menghadirkan layanan berbasis digital yang diterapkan di terminal ini.

Kini, para penumpang yang akan berangkat melalui Terminal Pulogebang Bekasi bisa memesan tiket bus secara online. Tidak hanya itu, akan tersedia gate electronic pada counter check-in.

Dengan diterapkannya konsep digitalisasi seperti bandara, calon penumpang tidak perlu kebingungan dalam membeli tiket bus ke lokasi yang dituju. Selain penumpang juga akan dengan mudah melakukan proses check in.

Selain berbasis digital, Terminal Pulogebang juga menambah beberapa fasilitas yang bisa membuat para penumpang semakin nyaman, seperti Ruang Ibu dan Anak menyusui, mushola yang bersih, signage yang besar, serta monitor jadwal keberangkatan.

Terminal yang dibangun di atas lahan seluas 12,5 hektar ini juga dilengkapi cctv di setiap sudut terminal, yang memantau seluruh kegiatan di terminal ini, serta beberapa fasilitas lain yang sedang dibangun.

Related

Traveling 4953825832932772465

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item