Usai Bicara Soal Corona di YouTube, Deddy Corbuzier Disemprot Dokter

Usai Bicara Soal Corona di YouTube, Deddy Corbuzier Disemprot Dokter, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Belum lama ini, Deddy Corbuzier mengundang juru bicara pemerintah terkait penanganan Corona, Achmad Yurianto. Perbincangan mereka lalu disiarkan lewat podcast dan Youtube milik Deddy. Namun, ternyata Deddy justru disemprot salah seorang dokter mengenai hal ini.

"Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan.. be wise say," kata salah satu dokter yang berkomentar dalam kolom komentar Instagram Deddy Corbuzier.

Soal komentar tersebut, Deddy Corbuzier memberikan jawabannya. Ia mengatakan memang tidak mengerti masalah ini. Oleh karenanya mengundang ahli dari masalah ini.

"Dokter, maaf ya yang bicara bukan saya, yang anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai jubir Corona dari presiden kita... Masa iya beliau nggak punya pengetahuan dasar tentang Covid dibanding Anda," bebernya lagi.

Meski begitu, Deddy sama sekali mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Dia menegaskan niatnya mengangkat masalah virus Corona ini adalah untuk penjelasan ke masyarakat.

"Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang..untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya," jelas Deddy Corbuzier dalam caption foto.

Deddy juga mengunggah tangkapan layar DM Instagram yang menyebut Deddy mencari keuntungan dari perbincangan soal virus Corona karena sepi pekerjaan. Nama Roger Danuarta pun dibawa-bawa. Deddy lalu bereaksi.

"Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh.. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did... Showing that my content indeed right. Showing who u are. However guys," terangnya lagi.

"Yuk kita dukung indonesia.. Para dokter.. Perawat semua yg berjuang untuk kita.. Ingat.. YANG BERJUANG UNTUK KITA DAN NEGARA," tutup Deddy.

Related

News 6451715309044136565

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item