YouTuber Reza Arap Sempat Mengira Dirinya Terinfeksi Virus Corona

YouTuber Reza Arap Sempat Mengira Dirinya Terinfeksi Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Masyarakat Tanah Air tengah dibuat heboh dengan wabah yang berasal dari Wuhan, China, yakni virus Corona. Bahkan saat ini virus tersebut telah menyerang Warga Negara Indonesia (WNI). Salah satunya Menteri Perhubungan yang diketahui telah positif mengidap virus Corona.

Tak hanya itu, bahkan sebelum Corona masuk ke Indonesia, YouTuber Reza Arap sempat mengira bahwa dirinya suspect Corona. Beruntung, ia negatif dan hanya mengidap pneumonia, yang gejalanya hampir mirip dengan COVID-19.

Selain Reza Arap, ternyata ada lagi selebriti Tanah Air yang diduga suspect Corona. Dia adalah mantan istri Caisar YKS dan Lucky Hakim, Indadari.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto sang anak di akun Instagram miliknya. Bahkan ia mengatakan jika dirinya sudah suspect Corona hingga dilarikan ke Rumah Sakit. Bahkan Rumah Sakit awal tempat ia periksa sudah memberinya status suspect Corona.

"Maasyaa Allah Tabarakallah. Alhamdulillah dapet kejutan. Aku mau cerita ah kenapa sampe ada bouqet guede banget magrib-magrib. Jadi ceritanya Akunya sakit dan sempet di suspect corona sampe harus dirujuk ke salah satu Rs tempat pemeriksaan virus corona dan alhamdulillah hasilnya negatif," tulis Indadari.

Meski awalnya sempat membuat sang suami yang tengah berada di luar negeri itu khawatir, Indadari beruntung bahwa ia tidak dinyatakan positif Corona.

Tak hanya Indadari, rupanya biduan senior Rita Sugiarto juga panik dan waspada dengan menyebarnya virus Corona yang sudah mulai memasuki Indonesia. Bahkan ia berharap agar wabah tersebut segera berlalu, dan semua yang terkena Corona bisa dapat segera pulih.

"Mudah-mudahan ya dia selamat, dia sembuh hingga tidak tersebar ke mana-mana," tutur Rita Sugiarto beberapa waktu lalu.

Related

News 2061715681795986506

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item