Apes! Baru Keluar dari Dealer, Mobil BMW Sudah Alami Kecelakaan Parah

Apes! Baru Keluar dari Dealer, Mobil BMW Sudah Alami Kecelakaan Parah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Nasib sial sedang menimpa pemilik BMW M5 di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Lantaran mobil tersebut baru saja keluar dari dealer, dan langsung mengalami kecelakaan.

Tidak diketahui siapa pemilik mobil itu, namun mobil ini jarak tempuhnya baru 11 km, dan pelat nomornya pun masih belum terpasang.

Kecelakaan tersebut disebabkan oleh mobil berjenis crossover itu yang secara mendadak melaju dari arah jalur paling kanan, dan menghantam mobil BMW M5.

Mobil keluaran Jerman tersebut mengalami hilang kendali, dan akhirnya menabrak tiang telepon.

Mobil BMW M5 yang baru saja keluar dealer ini mengalami kerusakan cukup parah. Kaca bagian depan hancur, bagian kap mesin penyok, airbag-nya pun terlihat mengembang.

Beruntungnya, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. 

Berbicara soal performa, mobil BMW ini mampu melaju hingga 100km/jam hanya dalam 3,4 detik saja, dan mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 305 km/jam.

Related

World's Fact 2657605029806809291

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item