Wow! Cristiano Ronaldo Beli Mobil Baru, Harganya Rp 171,8 Miliar

Wow! Cristiano Ronaldo Beli Mobil Baru, Harganya Rp 171,8 Miliar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memiliki koleksi mobil dengan total nilai 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 323,5 miliar. Terbaru, Ronaldo disebut membeli mobil Bugatti Centodieci seharga 8,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 171,8 miliar.

Media Bild menyebutkan bahwa Ronaldo akan menjadi satu dari sepuluh pemilik mobil Bugatti Centodieci di muka bumi ini. Mobil tersebut memang merupakan mobil edisi sangat terbatas yang dibuat oleh Bugatti.

Disebut sebagai salah satu mobil terkencang di dunia, Centodieci diklaim bisa berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,4 detik. Wajar, pasalnya Centodieci memiliki mesin W16 dengan kapasitas 8000 cc yang bisa mengeluarkan 1.600 tenaga kuda.

Bugatti memang merupakan salah satu merek mobil kesukaan Ronaldo. Sebelumnya, dia telah memiliki Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse seharga 1,7 juta poundsterling dan Bugatti Chiron seharga 2,15 juta poundsterling di garasinya.

Eks penyerang Real Madrid itu juga memiliki sederetan supercar lainnya, seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Ferrari F12, hingga Bentley Continental GT dan Chevrolet Camaro.

Namun Cristiano Ronaldo masih harus menunggu untuk menikmati koleksi mobil terbarunya. Pasalnya pihak Bugatti menyatakan bahwa Centodieci masih dalam proses pembuatan, dan kabarnya baru akan dikirimkan ke konsumen pada tahun depan.

Related

Sports 5928245250125964592

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item