Kisah Mike Tyson Hampir Pukul KO Brad Pitt, karena Selingkuh dengan Istrinya

Kisah Mike Tyson Hampir Pukul KO Brad Pitt, karena Selingkuh dengan Istrinya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aktor Hollywood, Brad Pitt, ternyata hampir saja jadi korban bogem mentah petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Brad Pitt hampir dihantam Tyson di jalanan, karena tertangkap basah berselingkuh dengan Robin Givens.

Insiden ini terjadi pada 1989 silam. Kala itu, Givens berstatus sebagai istri Tyson. Keduanya memang sedang dalam proses cerai. Givens menggugat cerai Tyson karena merasa terintimidasi, lantaran mendapat perlakuan yang kasar dari suaminya.

Namun, kala itu, Tyson dan Givens masih sering jumpa dan berhubungan seperti pasangan suami-istri pada umumnya.

Di belakang Tyson, Givens malah berselingkuh dengan Brad Pitt. Satu ketika, kala Givens dan Brad Pitt sedang berkencan, keduanya tertangkap basah oleh Tyson.

Karena status Givens masih istri sah, Tyson mendatangi Brad Pitt. Wajah Brad Pitt langsung menyiratkan ekspresi ketakutan.

"Kawan, jangan pukul saya. Tolong, jangan hantam saya," kata Brad Pitt seperti dilansir The Sun.

Tyson menahan tawa kala itu. Dia memang memasang wajah seram demi mengintimidasi Brad Pitt. Pada akhirnya, Iron Mike memang tak memukul bintang Fury tersebut.

"Anda harus lihat wajahnya saat itu. Dia terlihat seperti pasrah menerima pukulan terakhir dalam hidupnya, layaknya orang yang mau menemui ajal. Dia juga sudah pasrah jika mau dirajam," tutur Tyson dalam bukunya, Undisputed Truth.

Related

News 2131379976002728253

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item