Pasien Covid-19 Lebih dari 700 Ribu, AS Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Dunia

Pasien Covid-19 Lebih dari 700 Ribu, AS Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Dunia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Jumlah pasien positif virus corona di Amerika Serikat kian bertambah secara signifikan. Melansir data yang dikeluarkan oleh John Hopkins University, jumlah kasus virus corona di AS sudah menyentuh 700.282 kasus. Dengan demikian, sejauh ini AS merupakan negara dengan penderita virus corona terbanyak di dunia.

Sejalan dengan penambahan kasus yang terkonfirmasi, jumlah kematian akibat virus corona di AS juga bertambah cukup pesat. Sejauh ini terdapat 36.773 orang yang meninggal akibat virus corona di AS.

Jumlah tersebut menobatkan AS sebagai negara dengan kematian akibat virus corona tertinggi di dunia.

Pertengahan April lalu, terhitung ada penambahan jumlah kematian sebanyak 3.856, namun angka tersebut kemungkinan mencakup kematian di luar kasus yang telah terkonfirmasi.

Adapun kota sebagai epicentrum corona di AS adalah New York. Hingga saat ini tercatat ada 226.198 orang yang terkonfirmasi positif corona di New York, dengan jumlah kematian sebanyak 16.106. Sementara itu, jumlah kasus di New York City adalah sebanyak 117.565 dengan jumah kematian sebanyak 8.893.

Di samping AS, Italia merupakan negara kedua dengan jumlah kematian akibat virus corona terbanyak, yakni dengan jumlah kematian sebanyak 22.745. Selanjutnya jumlah kematian terbanyak akibat virus corona disusul oleh Spanyol yang mencatat 19.478 kematian, dan diikuti oleh Perancis dengan 18.681 kasus kematian.

Jumlah pasien positif terinfeksi virus Corona di seluruh dunia hingga kini telah mencapai 2,24 juta orang. Hal ini terangkum dari data John Hopkins University.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 3705875051608794638

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item