Sinopsis Extraction, Film Thriller-Action Baru Chris Hemsworth

Sinopsis Extraction, Film Thriller-Action Baru Chris Hemsworth, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aktor Chris Hemsworth kembali bermain dalam film laga, usai membintangi Men in Black: International dan Avengers: Endgame. Kali ini, ia membintangi laga thriller bertajuk Extraction, yang juga menjadi karya Russo bersaudara. Berikut sinopsis film Extraction.

Extraction menceritakan Tyler Rake, seorang tentara bayaran yang menyerahkan segalanya ketika diminta menyelamatkan Ovi, anak pengedar narkoba terbesar. Hal itu bermula ketika terjadi persaingan bisnis antara pengedar narkoba terbesar di India dan Bangladesh.

Persaingan tersebut kemudian berkembang menjadi penculikan anak. Tyler Rake dikerahkan untuk menyelamatkan Ovi. Namun, Rake tak mengetahui bahwa misi penyelamatan tersebut bisa mengubah kehidupannya.

Sepanjang jalan dan permasalahan yang dihadapi Rake selalu dijalani bersama Ovi. Hal itu perlahan membuatnya ingat dengan kehidupan ketika ia memiliki sesuatu yang bisa dilindungi, keluarga dan anak. Rake akhirnya diharuskan menentukan pilihan.

Extraction merupakan film laga thriller yang diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzalez, dan Eric Skillman. Film ini diproduksi Russo bersaudara bersama Chris Hemsworth.

Sutradara Sam Hargrave, yang selama ini menjadi koordinator stunt Captain America: Civil War (2016) dan Avengers: Endgame (2019), memegang kendali sebagai sutradara dalam film ini.

Extraction merupakan film laga yang menyatukan aspek Barat dan Timur. Pengambilan gambar film ini dilakukan di India dan Thailand.

Film ini juga bertabur bintang Hollywood dan Bollywood, seperti Chris Hemsworth, David Harbour (Stranger Things), Pankaj Tripathi (Yours Truly), Golshifteh Farahani (Body of Lies).

Extraction tayang pada 24 April 2020 dan bisa disaksikan di Netflix.

Related

Film 2966149743755685310

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item