Sinopsis Film Riddick, Petualangan Vin Diesel di Planet Antah Berantah

Sinopsis Film Riddick, Petualangan Vin Diesel di Planet Antah Berantah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Digarap oleh sutradara David Twohy, dengan Vin Diesel sebagai produser, film Riddick diperankan oleh Jordi Molla, Matt Nable, Katee Sackhoff, Dave Bautista, dan lain-lain.

Film Riddick berlatar lima tahun lalu, setelah film sebelumnya 'The Chronicles of Riddick tayang. Saat ini, Richard B Riddick (Vin Diesel) semakin gelisah dalam perannya sebagai Lord Marshall dari armada Necromonger.

Adanya perbedaan pendapat di antara rakyatnya, Riddick membuat kesepakatan dengan Komando Vaako (Karl Urban).

Kesepakatan itu adalah membawa Riddick ke lokasi bernama Furya dengan kapal, kemudian imbalannya Vaako menjadi Lord Mardshall selanjutnya.

Kemudian, Riddick dan sekelompok Necromongers yang dipimpin oleh Krone (Andreas Apergis) melakukan perjalanan. Singkat cerita, mereka pun tiba di salah satu planet.

Riddick yang menyadari bahwa itu bukan di Furya, membunuh sebagian pengawal yang mencoba untuk mencelakai dirinya.

Di tengah kekacauan, Krone menyebabkan tanah longsor yang kemudian mengubur Riddick hidup-hidup.

Namun, Riddick berhasil kembali bangkit di antara puing-puing dengan kaki yang patah. Lalu Riddick dihadapkan dengan predator-predator yang ada di sana.

Film Riddick sudah dirilis pada 6 September 2013 dengan durasi 199 menit. Film Riddick meraup keuntungan USD 98,3 juta atau setara Rp 1,5 triliun dari anggarannya USD 38 juta, atau setara Rp 617 triliun.

Related

Film 7954857829368361243

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item