Anaknya Viral karena Lelang Keperawanan, Orang Tua Sarah Keihl Kena Getahnya

Anaknya Viral karena Lelang Keperawanan, Orang Tua Sarah Keihl Kena Getahnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Belum lama ini, selebgram Sarah Keihl membuat pernyataan yang mengejutkan.

Sebagaimana yang diketahui, saat ini Indonesia tengah terdampak corona atau Covid-19. Tak hanya satu atau dua orang yang merasakan imbasnya, melainkan banyak dan hampir seluruhnya prihatin.

Bahu membahu dan saling dukung bagi yang membutuhkan jadi salah satu tugas yang harus dilakukan. Tak sedikit publik figur yang kemudian berusaha membantu sesama dengan cara mereka masing-masing.

Di tengah aksi para artis dan selebritis, muncul salah satu selebgram yang mengaku ingin membantu masyarakat terdampak corona, tapi justru menuai kontroversi.

Sarah Keihl mengaku akan melelang keperawanannya senilai Rp2 miliar, untuk membantu korban Covid-19.

"Bismillah lelang keperawanan," tulis Sarah dalam unggahan videonya yang kini telah dihapus. "keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dr kalian teman temanku memahami ini. tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya."

Unggahannya jadi kontroversi, Sarah pun berdalih yang ia buat itu hanyalah sindiran pada masyarakat yang tidak peka pada situasi. Ia juga meminta agar apa yang ia lakukan dimengerti tujuannya oleh publik.

Namun, rupanya Sarah diketahui hanya ingin menaikkan engagement media sosialnya. Tak hanya ambil keuntungan, tetapi Sarah juga disebut-sebut sudah menyiapkan video klarifikasi.

Ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya, ulah Sarah Keihl pun kena senggol netizen nyinyir. Bahkan tak hanya menyoroti perbuatan Sarah, netizen juga 'menyenggol' orang tuanya.

Tak sedikit yang menyayangkan aksi kontroversi Sarah, apalagi diketahui orang tua Sarah bukan orang sembarangan.

Tak luput dari sorotan, unggahan Sarah saat menikmati makan bersama orang tuanya pun menuai komentar pedas. Pada potret yang diunggah, Sarah nampak menikmati hidangan bertiga dengan kedua orang tuanya.

Ibunda Sarah tampak anggun dengan hijab dan kaca mata. Begitu juga dengan sang ayah yang tampil simpel dengan kemeja kotak panjang.

"Kasian orang tuanya masa anaknya mau lelang keperawanan hadehhhh," tulis @myhoneypoop.

"Gatega sm orgtuany liat anaknya posting lelang," tulis @ndalipa.

"Orang tua yg sdg dpt cobaan.. Ikut prihatin, semoga bisa diselesaikan.. Sehat2 ya pak bu," tulis @hertabanget.

Related

News 4426713786318818828

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item