Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga Trauma Menikah

Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga Trauma Menikah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Rumah tangga artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah berakhir di meja pengadilan. Pasangan yang menikah 9 Februari 2018 itu, dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Maret lalu.

Kembali mengalami kegagalan rumah tangga, membuat Angel Lelga merasa trauma. Hal ini diungkapkan Angel ketika menjadi bintang tamu program Rumpi.

"Iya (masih ada trauma). Kalau belum ada yang pas banget, yang betul-betul sesuai harapan aku, lebih baik enggak," ujar Angel Lelga.

Wanita berusia 40 tahun itu kemudian bercerita bahwa ia merasa kegagalannya kemarin merupakan teguran dari Sang Pencipta. Kata Angel, mungkin ada perasaan seseorang yang ia sakiti di masa lalu.

"Karena aku, tuh, pernah menolak diajak nikah sama sebelumnya. Jadi, aku merasa kemarin itu adalah teguran dari Allah. Sebelumnya, saya sempat pacaran lumayan lama. Terus, kita sudah harus menikah sebenarnya," ungkap Angel Lelga.

Hanya saja, wanita kelahiran 1 Januari 1981 ini tidak kunjung mengiyakan ajakan menikah itu. Beragam alasan dia lontarkan.

"Cuma, saya yang undur, bilang, 'Nanti dulu, deh.' Alasan masih punya kontrak, anak saya masih kecil, terus saya harus minta izin sama mantan suami. Alasannya gitu-gitulah, yang dibikin-bikin. Nah, mungkin pacarku ini kan sangat menyayangi dan mencintai," tuturnya.

"Akhirnya, dia frustrasi atau apa. Itu sama saja saya menyakiti dia. Mungkin, Allah memberikan teguran, digelapkan matanya, saya menikah dengan orang yang menurutku salah," lanjutnya.

Oleh sebab itu, Angel Lelga menuturkan, dirinya tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Untuk mencegah hal itu, ia sudah memiliki cara sendiri.

"Sebelum saya menolak orang lain, lebih baik enggak mengatakan, 'Iya, saya mau pacaran,' atau dekat. Takutnya, nanti aku menyakiti lagi. Lebih baik enggak usah, deh," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Angel juga mengungkapkan pernikahannya yang terakhir membuat hubungan ia dan teman-temannya merenggang. Selain memang karena Angel fokus pada keluarga, katanya, ada faktor lain yang menjadi penyebab.

"Saya tipikal kalau sudah menikah, saya batasi pergaulan. Kebetulan, saat yang terakhir aku menikah, lebih banyak ke keluarga mereka. Jadi, saya dibentengi, tidak boleh ke mana-mana," kata Angel.

Dari situlah, ada teman yang marah atas perubahan Angel Lelga tersebut. Alhasil, saat ini, pemain film Susuk Pocong tersebut memilih untuk memperbaiki diri terlebih dulu.

"Buat saya lebih baik introspeksi diri dulu. Saya mau konsentrasi di diri saya dan ke keluarga saya dulu, ke mama, ke adik-adik aku. Saya baru kehilangan papa juga, jadi saya penginnya lebih dekat ke keluarga aja," tutup Angel Lelga.

Related

News 6623570155911804438

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item