Misteri Hilangnya Keluarga Jamison yang Sangat Membingungkan (Bagian 2)

Misteri Hilangnya Keluarga Jamison yang Sangat Membingungkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Misteri Hilangnya Keluarga Jamison yang Sangat Membingungkan - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Surat tersebut menyatakan kebencian, dan ditulis oleh Sherilyn untuk Bobby, dimana Sherilyn menuduh Bobby karena telah menjadi seorang pendeta. Selain itu, surat lainnya juga ditemukan di rumah mereka, dan dalam surat tersebut menyebutkan tentang kematian.

Beauchamp sempat menuturkan bahwa, “Tampaknya keluarga ini terobsesi dengan kematian.”

Bagaimana pun juga, ibu Sherilyn berulang kali menyatakan bahwa Bobby dan Sherilyn adalah orang tua yang baik. Dia juga mengatakan, “Seperti yang aku bilang sebelumya, aku pikir mungkin seseorang telah membunuh mereka. Adalah hal yang tidak mungkin jika Bobby dan Sherilyn akan membiarkan hal buruk terjadi pada Madison, kecuali sesuatu telah menimpa mereka.”

Teori ketiga menyatakan bahwa keluarga Jamison dibunuh oleh Bob Dean Jamison, yang tidak lain adalah ayah Bobby yang berumur 67 tahun.

Pada tahun 2009, sekitar enam bulan sebelum keluarga Jamison menghilang, Bobby sempat mengajukan permintaan perlindungan atas ayahnya. Karena Bob pernah mengancam akan membunuh Bobby dan keluarganya dalam dua waktu yang berbeda, yaitu pada November 2008 dan April 2009.

Dalam petisi yang dibuatnya, Bobby tidak menyebutkan secara detail tentang ancaman yang dilontarkan ayahnya. Namun Bobby sempat menuliskan bahwa ayahnya pernah menabraknya dengan kendaraan pada 1 November 2008. Selain itu, Bobby juga menulis bahwa ayahnya seorang yang berbahaya, yang berpikir dia kebal hukum. Dan disebutkan juga bahwa ayahnya terlibat prostitusi dan kelompok geng.

Bobby juga menambahkan catatan yang mengatakan bahwa seluruh keluarganya merasa ketakutan akan keselamatan hidup mereka. Sejumlah kesaksian juga sempat dimunculkan pada sidang kasus tersebut, dan hakim menghentikan perintah perlindungan pada 18 Mei 2009.

Selain kasus tersebut, Bobby juga sedang dalam proses tuntutan yang ditujukan pada ayahnya, ketika seluruh keluarga Jamison menghilang. Inti tuntutan tersebut adalah, Bobby terkadang bekerja secara sukarela di pom bensin milik ayahnya. Dan Bobby dijanjikan setengah dari pendapatan ayahnya, namun Bobby tidak pernah menerimanya.

Bobby dan Sherilyn digambarkan sebagai “scammers” oleh Beauchamp. Karena mereka berdua juga pernah menuntut tiga orang lain dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2005. Terlebih lagi, Jack Jamison, yang merupakan paman Bobby, menggambarkan ayah Bobby sebagai seorang pengganggu pada saat itu. Namun Jack yakin ayah Bobby tidak terlibat dalam kasus hilangnya keluarga Jamison.

Ayah Bobby meninggal pada Desember 2009. Dan seperti yang diutarakan oleh ibu Sherilyn, Jack juga meyakini ada seseorang lain yang terlibat dalam pembunuhan Bobby dan seluruh keluarganya.

Dalam teori yang keempat, muncul kemungkinan bahwa keluarga Jamison dibunuh oleh kelompok pemujaan. Ibu Sherilyn percaya mereka dibunuh oleh kelompok religius yang berada di daerah tenggara Oklahoma. Menurutnya, kelompok tersebut memiliki daftar sasaran, dan Sherilyn berada di dalamnya.

Setelah acara Investigation Discovery yang menayangkan kasus hilangnya keluarga Jamison, teman dekat Sherilyn, yang bernama Niki Shenold, mengaku mendapat telepon dari seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Wanita tersebut mengatakan pada Shenold bahwa dia sempat berada dalam sebuah kelompok white supremacy yang memiliki sebuah buku berisi nama orang-orang yang menjadi masalah bagi kelompok tersebut.

Wanita itu juga terkadang mengatakan bahwa, jika dia secara tiba-tiba mengingat sebuah nama, maka dia akan mencarinya di internet, dan hal tersebut menuntunnya pada beberapa kasus orang hilang, termasuk kasus Bobby dan Sherilyn.

Sebuah artikel yang terbit pada 1993 di Oklahoma, menyatakan bahwa beberapa kelompok pemujaan telah menyebar ke daerah bagian timur Oklahoma. Seorang US Marshall bernama James Webb menyatakan bahwa menurutnya belum ada kegiatan yang berhubungan dengan kelompok pemujaan dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, keluarga Jamison juga diduga terlibat dalam ilmu sihir, karena sebuah kitab sihir sempat ditemukan di rumah mereka. Namun, Shenold mengklaim bahwa Sherilyn membeli kitab sihir tersebut sebagai bentuk lelucon. Kemudian, seorang pastur juga mengatakan bahwa Bobby sempat mengakui bahwa dia membaca kitab Satanic.

Sebagai tambahan, sebuah grafiti misterius ditemukan di kontainer penyimpanan yang diletakkan di tanah milik keluarga Jamison. Ibu Sherilyn juga melaporkan perilaku aneh anaknya, yang menurutnya sangat tidak masuk akal.

“Suatu hari, dia membawaku ke Oklahoma City, dan menurunkanku di tengah jalan. Dia menyuruhku keluar dari mobilnya, dan aku keluar dari mobilnya.”

Dan tentu saja bukti utama dari perilaku aneh yang disebutkan sebelumnya, dimana Bobby dan Sherilyn tampak seperti dalam keadaan "kesurupan". Mereka juga sempat mengklaim bahwa di rumah mereka terdapat 2-4 sosok hantu. Pastur Gary Brandon bahkan sempat mengatakan pada penyidik bahwa Bobby sempat bertanya tentang peluru khusus yang bisa dipakai untuk menembak hantu.

Teori terakhir menyebutkan bahwa obat-obatan mungkin menjadi bagian dalam perilaku aneh yang dimiliki Bobby dan Sherilyn. Sebuah rumor muncul bahwa mereka berdua terlibat dengan obat-obatan terlarang, dan beberapa orang percaya mereka juga terlibat transaksi obat-obatan tersebut.

Dilaporkan bahwa pada Mei 2010, ibu Sherilyn, yang tidak mempercayai bahwa Bobby dan Sherilyn terlibat obat-obatan terlarang, mengatakan bahwa keduanya sempat memiliki kesulitan keuangan. Dan kemungkinan besar, sejumlah uang yang ditemukan di mobil ada hubungannya dengan transaksi obat-obatan tersebut. Karena hal yang tidak masuk akal bagi keluarga Jamison untuk memiliki uang sebanyak itu.

Pada awalnya, polisi mencurigai keterlibatan obat-obatan, setelah melihat perilaku yang ditunjukkan dalam rekaman kamera cctv, namun Beauchamp mengatakan tidak ada bukti bahwa keluarga Jamison mengonsumsi ataupun melakukan transaksi obat-obatan terlarang.

Beauchamp juga menyatakan bahwa dia tidak bisa mengesampingkan kemungkinan obat-obatan terlibat dalam hilangnya keluarga Jamison. Selain itu, banyak pihak yang mengatakan bahwa Bobby dan Sherilyn tidak akan mengajak anak mereka jika berhubungan dengan transaksi obat-obatan.

Related

World's Fact 1816190938371087684

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item