Ini 4 Aplikasi Kesehatan Online Terpercaya di Indonesia, untuk Konsultasi Gratis

Ini 4 Aplikasi Kesehatan Online Terpercaya di Indonesia, untuk Konsultasi Gratis, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Selama pandemi Covid-19 berlangsung, rumah sakit menjadi hal yang sangat menyeramkan untuk dikunjungi. Selain ramai, rumah sakit pun merupakan tempat berkumpulnya berbagai macam penyakit.

Namun, bagaimana jika kamu merasa sakit dan perlu menemui dokter yang berada di rumah sakit? Jangan khawatir sebab di era sekarang, segalanya jadi serba mudah berkat bantuan teknologi.

Dengan demikian, kamu bisa menemui dokter hanya dengan melalui aplikasi kesehatan online. Simak 4 aplikasi online berikut:

Alodokter

Dengan Alodokter, kamu bisa berkonsultasi dengan lebih dari 500 dokter berpengalaman. Layanan yang ada di dalamnya antara lain chat bersama dokter hingga booking dokter dan rumah sakit via online.

Kamu juga bisa membaca artikel informatif yang akurat dan terverifikasi oleh dokter.

Aplikasi Alodokter memungkinkan kamu untuk berkonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, kapan pun dan di mana pun. Tak perlu menunggu lama, respons dokter di aplikasi Alodokter juga cepat dan akurat.

Poin plusnya, kamu juga bisa menggunakan Proteksi Alodokter untuk melindungi diri sendiri dan keluarga. Ada pula diskon 5 persen setiap berbelanja produk kesehatan di seluruh apotek Century.

Go-Dok

Aplikasi ini adalah penyedia layanan kesehatan gratis dan menyediakan jasa konsultasi dengan dokter di dalamnya. Selain itu, Go-Dok juga menyediakan beragam informasi kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat dan terpercaya.

Dengan fitur 'Tanya Dokter', kamu bisa melakukan chat dengan dokter yang terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kamu juga bisa berdiskusi dengan dokter favorit melalui fitur 'Pilih Dokter'.

Tak hanya itu, dengan menunjukkan bahwa kita pengguna Go-Dok, kamu bisa mendapat potongan harga di klinik dan laboratorium yang bekerja sama dengan Go-Dok.

Halodoc

Halodoc adalah platform layanan kesehatan digital melalui aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi langsung dengan lebih dari 20 ribu dokter berlisensi di Indonesia.

Bisa dibilang, Halodoc adalah aplikasi kesehatan lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan kesehatan. Kamu bisa berkonsultasi langsung 24 jam dengan dokter secara online, baik lewat chat, voice call atau video call.

Kamu juga bisa membeli obat secara online hingga melakukan pemeriksaan laboratorium. Selain itu, kamu juga bisa membaca berbagai artikel kesehatan terkini dari dunia medis.

KlikDokter

Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi KlikDokter kita bisa berkonsultasi 24 jam secara online mengenai masalah kesehatan dengan dokter. Tak hanya itu, kamu bisa membaca berbagai artikel kesehatan yang ditulis oleh dokter yang berpengalaman di bidangnya.

KlikDokter telah berdiri sejak 2008 dalam bentuk website, sebelum akhirnya membuat aplikasi seperti sekarang.

Fitur unik lainnya adalah aplikasi ini punya kalender kesuburan, kalender kehamilan, direktori penyakit dan direktori obat. Kalender kesuburan berguna untuk mendampingi pasutri yang sedang menjalani program kehamilan. Sementara, dengan kalender kehamilan, kamu bisa mendapat informasi interaktif seputar janin.

Related

Internet 3442620143682740875

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item