Ini 4 Zodiak yang Punya Kesehatan Baik, karena Menjalani Pola Hidup Sehat

Ini 4 Zodiak yang Punya Kesehatan Baik, karena Menjalani Pola Hidup Sehat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Di tengah pandemi virus corona, imunitas atau kekebalan tubuh jadi hal yang sangat krusial. Ada banyak cara untuk meningkatkannya, salah satunya menjalani gaya hidup sehat dengan memperhatikan makanan, olahraga, sampai istrirahat.

Ternyata ada beberapa zodiak yang hidupnya lebih sehat dibanding yang lain. Tapi tentu saja ini hanya menurut astrologi, bukan hasil analisis medis.

Dilansir dari Times of India, berikut daftar zodiak yang memiliki gaya hidup paling sehat.

Scorpio

Scorpio yang misterius dan tenang menikmati kesehatan yang baik. Meskipun seringkali memilih keadaan berbahaya, secara mengejutkan ia bisa berhasil keluar dari situasi berbahaya tanpa cedera.

Ini bukan karena keberuntungan semata, tapi ada peran gaya hidup Scorpio yang ternyata tak suka pesta makan. Jarang Scorpio makan lagi setelah merasa kenyang.

Bahkan jika zodiak ini tidak terlalu termotivasi untuk berolahraga, mereka biasanya memastikan untuk memilih jalan kaki lewat tangga atau jalur terjauh untuk mencapai tujuan. Efeknya juga baik untuk tubuh, kan?

Virgo

Jangan tertipu oleh tingkah laku Virgo yang kelihatan lemah, karena mereka termasuk salah satu tanda zodiak paling sehat menurut astrologi. Mereka biasanya tidak menjadi korban penyakit serius karena radar panik mereka selalu hidup.

Virgo dapat mengenali gejala pilek sebelum terlalu mengganggu, lalu mencoba cara meredakannya dengan mulai minum air hangat atau istirahat segera.

Intinya, Virgo sering mengambil tindakan pencegahan ekstra terhadap masalah kesehatan. Selain itu, mereka aktif secara fisik sehingga mereka tetap sehat dan dalam kondisi yang baik.

Taurus

Seperti banteng, mereka tergolong kuat secara fisik maupun mental. Mereka jarang terjebak dalam suatu penyakit, karena mereka menangani situasi secara langsung.

Mereka biasanya pulih dengan cepat setelah serangan penyakit, lalu menjaga kesehatan fisik mereka. Ini karena mereka memiliki perhatian lebih pada tubuh.

Leo

Leo menjaga kesehatan yang baik. Daripada menghabiskan hari di tempat tidur, mereka lebih suka berkativitas. Tidak mengherankan, Leo dikenal karena stamina dan fisiknya yang tangguh.

Meskipun bisa mendapatkan makanan apa pun, mereka memastikan untuk tidak berlebihan. Ingat, pada akhirnya Leo akan selalu memperhatikan sorotan, dan tahu betul pentingnya tetap sehat dan bugar untuk hal yang sama.

Related

Health 1794232981911311759

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item