Ini 5 Akun Termahal di TikTok, Sekali Unggah Dibayar Rp 2 Miliar

Ini 5 Akun Termahal di TikTok, Sekali Unggah Dibayar Rp 2 Miliar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi TikTok? Rasanya, hampir semua orang memilikinya di gadget masing-masing. TikTok merupakan sebuah layanan untuk mengekspresikan diri lewat video. Ini bisa berupa tarian hingga berbagai tips menarik.

Layaknya Youtube, TikTok juga memberikan keuntungan berupa uang bagi tayangan yang banyak ditonton, diikuti, dan disukai. Kira-kira, siapa sajakah yang sudah menikmati hasil dari TikTok dan berpenghasilan besar dari sana?

Berikut adalah lima akun dengan unggahan TikTok berbiaya ternahal, seperti dilansir dari situs Seventeen dan Online Casinos.

Loren Gray

Peringkat pertama dengan penghasilan terbesar ditempati oleh Loren Gray. Wanita berusia 18 tahun itu tidak hanya diikuti oleh jutaan orang, namun juga ribuan dolar Amerika Serikat.

Hanya dengan membuat video lip-sync, bernyanyi dan menari, ia bisa meraup keuntungan sebanyak USD 175 ribu atau setara dengan Rp 2,6 miliar per unggahan.

Baby Ariel

Berada di peringkat kedua, Baby Ariel yang memiliki lebih dari 30 juta pengikut di TikTok bisa meraih keuntungan sebesar USD 150 ribu atau setara dengan Rp 2,3 miliar per unggahan.

Awalnya, Ariel hanya membuat video lip-sync. Namun kini ia merambah ke dunia tarik suara dengan membuat musik sendiri lewat TikTok.

Zach King

Nama Zach King tentu sudah tidak asing di telinga kita. Ya, dia sudah terkenal sejak delapan tahun silam, setelah berbagai video editan yang dibuatnya lewat akun Youtube.

Di TikTok, video senada pun dibagikannya. Adapun per video yang diunggahnya dinilai USD 135 juta atau setara dengan Rp 2 miliar.

Riyaz Aly

Di peringkat keempat, dengan penghasilan terbanyak di aplikasi TikTok, diduduki oleh Riyaz Aly.

Pria yang berasal dari India itu sering membuat video lip-sync dan berbagai aksi lucu lainnya. Adapun setiap unggahannya dihargai sebesar USD 125 juta dolar atau setara dengan Rp 1,9 miliar.

Kristen Hancher

Di posisi kelima, ada Kristen Hancher. Wanita yang memiliki 23 juta pengikut di aplikasi TikTok itu bisa meraih keuntungan sebanyak USD 115 juta, atau setara dengan Rp 1,7 miliar per video yang diunggah.

Beberapa video yang ditampilkannya termasuk konten fashion, kecantikan dan lip-sync.

Related

News 7829593214101082294

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item