Ini 9 Tipe Mantan Pacar yang Biasanya Sangat Sulit Dilupakan

Ini 9 Tipe Mantan Pacar yang Biasanya Sangat Sulit Dilupakan naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ketika dua orang menjalin hubungan spesial, mereka pun merasa saling memiliki, dan berusaha untuk selalu ada, khususnya saat dibutuhkan. Dalam hubungan itu pula, keduanya tentu berharap dapat melangsungkan hubungan yang baik sampai jenjang lebih tinggi, misal perkawinan.

Sayangnya, impian itu kadang harus kands di tengah jalan, dengan berbagai sebab dan alasan. Akhirnya pacar menjadi mantan, dan hal-hal indah yang dilalui bersama harus ditinggalkan. Namun, sering kali, ada tipe mantan yang sulit dilupakan, dan berikut ini uraiannya.

Mantan pertama

Mantan pertama ternyata cukup meninggalkan kesan yang begitu dalam bagi seorang pria. Terlepas dari perkara apa yang mengakibatkan kisah tersebut selesai. Namun mantan pertama merupakan seseorang yang pernah memberi warna pada hari-hari di masa lalu.

Mantan paling cerewet

Kata-kata yang keluar dari mantan cerewet itulah yang kelak menjadi hal yang dirindukan. Terlebih jika kekasih saat ini punya sifat berkebalikan dengan sang mantan.

Mantan paling cerdas

Wanita cantik memang cukup menggoda, namun wanita cerdas yang cenderung membuat pria bertahan. Komunikasi yang terjalin saat berhubungan tersebut menggunakan 'otak', bukannya 'wajah'.

Mantan paling sederhana

Seorang pria menyukai wanita yang tak berlebihan dalam berpenampilan, dan tetap menjaga norma-norma yang berlaku.

Mantan paling cuek

Sikap mantan yang cuek namun care, agaknya paling teringat di hati seorang pria. Rasa sebal tapi tetap sayang itulah yang membuatnya rindu.

Mantan paling perhatian

Mantan yang perhatian dan berusaha untuk tidak menambah-nambah beban pikiran. Serta mantan yang akan berdamai dengan egonya, walaupun saat itu kebetulan ada hal yang membuatnya merasa tak nyaman.

Mantan terindah

Terlepas dari hubungan yang kandas, tak bisa dipungkiri bahwa mantan terindah selalu memiliki tempat khusus di dalam hati yang masih tak tergantikan oleh siapa pun.

Butuh perjuangan saat mendapatkannya

Wajar jika sosok mantan yang satu ini mungkin tiba-tiba hadir dalam kerinduan di masa akan datang. Pahit-manis yang telah dilalui dulu akan terus membayang dalam hidup seorang pria.

Mantan yang ada dalam suka-duka

Tak hanya dengan kata-kata, namun juga tindakan nyata. Mantan yang selalu ada dalam suka dan duka akan membuatmu sangat rindu kelak.

Related

Romance 7778813396901884792

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item