Ini Alasan Perempuan Meninggalkan Pasangannya, Meski Masih Cinta

 Ini Alasan Perempuan Meninggalkan Pasangannya, Meski Masih Cinta, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ketika seorang perempuan jatuh cinta kepada seorang laki-laki, dan mereka menjalin hubungan, mungkinkah si perempuan akan meninggalkan si laki-laki, padahal ia masih jatuh cinta kepadanya?

Jawabannya, ternyata, mungkin saja. Berikut ini adalah beberapa alasan perempuan pergi meninggalkan pasangannya, meski masih cinta.

Merasa sendiri dan kesepian

Anehnya, ketika bersama pasangan, perempuan juga bisa merasa kesepian. Ketika menjalin hubungan, perempuan cenderung menganggap pasangan sebagai seluruh dunianya.

Terkadang perasaan sendiri ketika diabaikan pasangan, atau pasangan tidak mendukungnya secara emosional, maka perempuan akan mempertanyakan apakah sebaiknya hubungan diakhiri saja.

Perempuan tak merasa dirinya dianggap

Seorang perempuan perlu merasa dirinya dibutuhkan dan dianggap. Perempuan suka diberi perhatian, butuh dimengerti, diterima, dihormati, dan didukung, sama seperti pria.

Ketika perempuan menceritakan banyak hal pada pasangan, berarti ia ingin mempererat ikatan batin dan koneksi hati dengan pasangannya. Jadi ketika mereka tak mendapatkan itu dari pasangan, kemungkinan besar ia akan memutuskan pergi.

Tak suka jika pasangan mudah ditebak

Tak ada yang suka terjebak kebosanan, dan mungkin hal inilah yang menjadi dasar perempuan tidak memilih pria yang mudah ditebak. Bahkan note kecil bertuliskan 'Terima Kasih' yang diselipkan oleh pasangan bisa menjadi percikan kecil yang membuat perempuan senang.

Hal-hal seperti itulah yang diperlukan perempuan dalam menjalin hubungan. Ia ingin cintanya 'hidup' setiap hari.

Pasangan tak pernah ada untuknya

Ketika pasangan tak pernah ada untuknya, secara perlahan ia akan belajar menguatkan diri sendiri. Dari sinilah akan terbentuk pemikiran 'tak butuh lelaki'. Perempuan akan cenderung berpikir ia bisa menghadapi kehidupannya sendiri tanpa support pasangan. Ketidakpuasan bercinta juga bisa jadi alasan serius retaknya hubungan.

Ketika pasangan tak pernah ada untuknya, ia pasti akan memikirkan dua kali mengapa harus bertahan dalam hubungan yang melelahkan.

Related

Relationship 246627147142131412

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item