Keunggulan Realme C3 untuk Kebutuhan Gaming dan Fotografi

Keunggulan Realme C3 untuk Kebutuhan Gaming dan Fotografi naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Kemampuan suatu smartphone untuk mendukung sektor gaming menjadi salah satu faktor paling penting seorang gamers saat memilih gawai. Meski tidak berfokus sebagai smartphone gaming, namun Realme C3 tetap dibekali oleh spesifikasi tangguh yang dapat mendukung aktivitas para pengguna dalam memainkan game. Keunggulan Realme C3 lainnya juga terletak pada kemampuan fotografinya yang mumpuni serta sektor keamanan yang lebih terjaga.

Keunggulan Realme C3 di Sektor Gaming

Realme C3 tergolong sangat capable untuk memainkan game bahkan hingga game bergrafis tinggi. Untuk sebuah smartphone dengan harga di kisaran Rp 1,6 jutaan saja, bisa dikatakan kemampuan gawai dalam menjalankan game-game populer saat ini sangat baik. Didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB dengan memori internal ROM sebesar 32 GB, smartphone ini bisa menjalankan game yang sedang cukup hits saat ini seperti Call of Duty: Mobile yang masuk ke dalam genre game FPS.

Perangkat Realme C3 tergolong sangat baik dalam menjalankan game dengan sedikit lag di beberapa bagian saja. Meski begitu, gejala lag ini masih bisa ditolerir dan tidak akan memberi gangguan yang berarti bagi permainan Anda. Anda juga bisa menjalankan game lainnya seperti game bergenre MOBA ataupun racing.

Untuk game berjenis racing, Anda bisa menjalankan game seperti Need for Speed No Limits yang merupakan game kebut-kebutan di jalan raya. Ada lagi game Asphalt 9 yang bisa dimainkan hampir tanpa gangguan lag sama sekali. Sementara untuk game beraliran MOBA seperti Arena of Valor atau AoV pun dapat dijalankan dengan baik oleh Realme C3.

Kelebihan lain dari Realme C3 dalam menjalankan game tidak hanya terletak pada kemampuannya mengoperasikan game tanpa lag, namun juga dari segi ketahanannya. Saat memainkan game bergrafis tinggi dengan durasi yang cukup lama, smartphone Realme C3 tidak menunjukkan tanda-tanda panas di bodinya. Panas yang berlebih pada bodi smartphone sendiri cukup berbahaya jika dibiarkan karena bisa menimbulkan kerusakan.

Keunggulan Realme C3 di Sektor Keamanan dan Fotografi

Keunggulan lain dari Realme C3 juga terletak pada spesifikasi kameranya yang mumpuni serta sektor keamanan yang benar-benar diperhatikan. Fitur keamanan yang ada pada Realme C3 meliputi keamanan standar beserta keamanan berbasis biometric.

Keamanan standar yang dimiliki oleh Realme C3 seperti penggunaan kata kunci dan juga pola. Sementara untuk keamanan berjenis biometrik, Realme C3 sudah menerapkan teknologi face unlock di bagian kamera depannya. Tidak hanya dapat digunakan untuk mengunci sebuah smartphone, namun fitur keamanan tersebut bekerja ganda untuk mengamankan aplikasi yang ada di dalamnya.

Anda bisa mengunci aplikasi maupun tempat penyimpanan data yang ada di dalam smartphone bahkan setelah orang lain membuka kunci pembuka layar Realme C3. Dengan begitu, orang lain hanya bisa mengakses aplikasi tertentu pada smartphone saat Anda mengizinkan mereka melakukannya. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu para orangtua untuk membatasi akses anak-anak terhadap smartphone dengan mengunci aplikasi tertentu yang tidak boleh dibuka anak-anak.

Sementara itu, jika kita beralih ke sektor kamera, maka Realme C3 dibekali oleh tiga buah kamera di bagian belakang berteknologi AI triple camera. Resolusi kamera belakang Realme C3 masing-masing adalah PDAF 12 MP, lensa makro 2 MP dengan aperture f/ 2.4 serta lensa portrait 2 MP aperture f/2.4. Pada bagian depannya, smartphone Realme C3 dibekali oleh satu buah kamera selfie berbentuk notch dengan resolusi 5 MP.

Kelebihan kamera Realme C3 tidak hanya terletak pada resolusinya yang tinggi namun juga penyajiannya yang sederhana. UI kamera dibuat sangat fungsional dan mudah dioperasikan. Fitur yang ditambahkan seperti Ultra Macro, Mode Pro, Time Lapse, Slow Motion hingga Panorama ada di sini.

Asli, Belanja Bisnis Semakin Praktis dengan Bhinneka.com!

Menjalankan sebuah bisnis membutuhkan ketekunan dan kelancaran pasokan barang agar tetap dapat berjalan lancar. Apabila Anda menjalankan bisnis smartphone, laptop ataupun peralatan gawai lainnya, maka Bhinneka.com adalah tempat terbaik yang dapat memberikan kepastian pasokan barang lebih terjamin.

Dengan berbelanja stok barang seperti smartphone Realme langsung dari Bhinneka.com, tidak hanya keunggulan Realme C3 saja yang didapat, namun keuntungan bisnis akan berlipat ganda. Coba saja langsung untuk belanja stok Hp Realme C3 dalam jumlah banyak di Bhinneka.com. Rasakan langsung kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda peroleh untuk mendukung bisnis Anda. 

Related

Smartphone 1207182990776257537

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item