Meludah Sembarangan, Pria Ini Dihukum Membersihkan Aspal Pakai Tangan

 Meludah Sembarangan, Pria Ini Dihukum Membersihkan Aspal Pakai Tangan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Video seorang pria yang dihukum polisi, usai meludah sembarangan di jalan raya, viral di media sosial. Pria tersebut ketahuan meludah sebelum melewati pos pemeriksaan. Sontak, pria itu pun dihukum dengan membersihkan sendiri air ludahnya menggunakan tangan.

Video itu mendadak heboh di dunia maya. Akun YouTube asal India, The Tribune, mengunggah video tersebut. Dalam video itu tampak personel kepolisian marah kepada seorang pengendara sepeda motor. Pria itu dikabarkan meludah sembarangan di jalan raya.

Mengutip Cartoq, peristiwa itu diketahui berada di Dakshin Marg, India. Tak ayal, pria yang belum diketahui pasti identitasnya itu disuruh membersihkan sendiri ludahnya tersebut menggunakan tangannya. 

Polisi itu pun membantu pria tersebut dengan menuangkan air dari dalam botol. Sedangkan, pria itu tampak mengusap-usap jalanan aspal yang merupakan tempat ia meludah sebelumnya.

Tak hanya itu, polisi itu menyiram tangan seorang anak kecil yang merupakan anak pria tersebut. Menghindari penyebaran virus corona yang lebih luas, polisi itu tampak menasihati pengendara sepeda motor tersebut agar tidak mengulangi hal itu lagi.

Video itu pun ramai di media sosial dan mengundang perhatian dari warganet. Mereka memuji aksi polisi tersebut yang memberi efek jera kepada pengendara sepeda motor itu.

"Saya bangga padamu, Pak Polisi," ucap Ranja Sharma Planet.

"Kerjaan yang bagus, Pak Polisi," lanjut @Tejinder Pal Singh.

"Mantap," timpal Mrityunjay Prasad.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 4520707715555217644

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item