Membaca Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Tanggal Lahir

Membaca Sifat dan Karakter Orang Berdasarkan Tanggal Lahir, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ada 12 bulan dalam setahun, dan dalam masing-masing bulan ada tanggal dari 1 sampai 30 atau 31. Sebagian orang percaya bahwa perbedaan tanggal lahir juga mempengaruhi perbedaan karakter dan sifat orang per orang. Terlepas benar atau tidak, berikut ini uraiannya.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 1, 9 & 24

Pada umumnya, mereka bersifat pendiam dan konservatif. Namun, dengan orang-orang tertentu, mereka cepat dekat. Tapi mereka yang lahir di tanggal ini juga mudah tersinggung. Sifat itu menyebabkan banyak orang tidak menyukai.

Namun begitu, mereka tetap dikagumi karena bersikap serius, terutama yang berhubungan dengan orang ramai. Dalam hal percintaan, mereka sanggup berbuat apa saja, semata-mata untuk memenuhi segala keinginan.

Tapi hati-hati, kadangkala mereka lebih mementingkan persahabatan daripada percintaan, dan lebih rela memutuskan cintanya demi persahabatan yang telah terjalin lama.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 2, 11 & 30

Orangnya perasa, dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuat dia lebih suka tinggal di rumah. Banyak orang suka bergaul dengannya, karena wataknya yang lembut dan ramah.

Dia paling benci jika cintanya ditolak atau dikhianati oleh orang yang benar-benar dicintainya. Namun begitu, dia selalu bersikap sabar dan tidak terburu-buru dalam bertindak.

Sayangnya, untuk urusan masa depan, dia bersikap pesimis, sering mengalah sebelum mencoba. Karena itu mesti ada yang mendorongnya agar tidak terus terjebak dengan sikap pesimisnya.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 3, 18 & 29

Sabar serta pandai menguasai diri adalah ciri khas mereka yang lahir pada tanggal ini. Tapi jangan coba mempermainkannya, dia akan mengamuk. Dia tergolong manusia yang bijaksana dan bertanggung jawab.

Sifat jujur dan ramah adalah modal utamanya dalam bergaul. Tapi dalam soal cinta, dia merupakan manusia yang susah dimengerti.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 4, & 13

Manusia yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang pandai, suka bergaul, dan mudah berubah pendapat. Dia sering kali tidak yakin dengan diri sendiri.

Dalam soal cinta, dia tergolong mudah berganti pasangan. Sifat ini membuat orang tidak suka. Dia juga sering dingin pada orang lain, karena menganggap orang lain merupakan faktor penyebab timbulnya masalah. Tapi dia memiliki sifat kelakar, mudah ketawa, dan kadangkala bersikap keanak-anakkan.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 5 & 17

Yang lahir pada tanggal ini adalah seorang yang optimis, bercita-cita tinggi, dan punya kecederungan untuk berprestasi. Namun begitu, dia seorang yang berwatak keras, dan apa yang diinginkan selalu dipenuhi.

Memandang sesuatu, selalu dari segi yang menguntungkan. Tapi sayangnya dia suka menganggap remeh orang lain. Dalam soal cinta, berhati-hatilah karena dia mudah pindah ke lain hati.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 6, 14 & 27

Dia orang yang pantang menyerah. Kejujuran dan keadilan merupakan sifat yang membuat dia disegani. Dalam soal cinta, dia ingin memberi yang terbaik kepada orang yang dicintainya. Namun begitu, harga dirinya terlalu tinggi, sehingga dia tidak pernah mengerti mengapa seseorang menolak kebaikannya.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 7, 28 & 31

Dia orang yang bersifat terbuka, berterus terang, dan jujur. Namun dia mudah terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu dengan cara mudah. Cinta baginya sering diartikan sebagai pengisi waktu luang.

Dalam urusan cinta, dia sangat berhati-hati, suka merayu, dan kalau dikhianati dia akan mudah meninggalkan.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 8 & 23

Dia bersifat ramah dan perasa. Kepada teman-teman, dia bersifat lembut dan bijaksana. Namun begitu, dia tersisih dari teman-teman karena rasa rendah diri yang dimilikinya.

Dia memerlukan suasana yang seimbang, baik sewaktu berpikir maupun dalam kehidupan keseharian. Kelemahan yang paling menonjol ialah gugup dan selalu dihantui perasaan khawatir. Dalam urusan cinta, dia seorang yang tabah dan rela berkorban.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 10, 16 & 21

Suka bekerja keras, memiliki hasrat tinggi dalam usaha mencapai cita-cita. Dalam pergaulan sehari-hari, dia orang yang mudah tersinggung. Namun begitu, dia seorang yang jujur dan tabah dalam menghadapi persoalan.

Soal cinta, dia sangat setia, dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik, dia sangat baik, dan kalau jahat dia merupakan orang yang sangat jahat.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 12 & 19

Orang yang lahir pada tanggal ini memiliki sifat suka dipuji. Dia berharap setiap orang akan menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya, dia suka berdandan dan berpakaian rapi. Karena itu sering membelanjakan uangnya untuk urusan penampilan.

Dalam kehidupan sehari-hari, dia manusia yang disegani, karena bakat kepemimpinannya. Sifatnya yang bijaksana membuat dia disegani dalam pergaulan. Dalam urusan cinta, dia susah untuk dipercaya.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 15, 20 & 26

Jangan mengharapkan sifat romantis dari mereka yang lahir pada tanggal ini. Karena tergolong dalam orang yang kurang serius, bersikap bodoh dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu, dia selalu bersikap penuh pengertian bila menghadapi suatu masalah.

Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan. Dalam hal percintaan, dia menuntut untuk lebih diberi perhatian.

Sifat manusia yang lahir pada tanggal 22 & 25

Wataknya paling susah untuk dimengerti. Kadang kala dia disukai karena kebaikannya, dan kadangkala dia dibenci karena perbuatannya. Namun buat teman-teman, dia merupakan orang penuh pengertian.

Dalam pelbagai situasi, dia lebih suka merendahkan diri, jarang sekali menonjolkan kelebihannya pada orang lain.

Related

Psychology 800193528012037472

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item