Misteri Kemunculan Makhluk-makhluk Goblin yang Membingungkan (Bagian 1)

Misteri Kemunculan Makhluk-makhluk Goblin yang Membingungkan naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kelly-Hopkinsville Incident, biasanya disebut Hopkinsville Goblin Case, adalah suatu kejadian misterius yang terjadi di sebuah rumah, yang terletak diantara kota Kelly dan kota Hopkinsville, Kentucky, Amerika.

Peristiwa ini terjadi malam hari, 21 Agustus 1955. Keluarga Calloway dari Philadelphia pergi mengunjungi teman mereka, keluarga Sutton di Kentucky. Rumah keluarga Sutton berada di antara kota Kelly dan Hopkinsville, di Christian county, Ketuncky.

Malam itu secara total ada 11 orang, termasuk anak-anak dari masing-masing keluarga. Mereka adalah Glennie Lankford (50), anak-anaknya; Lonnie (12), Charlton (10), Mary (7), dan dua anak lagi; Elmer "Lucky" Sutton (25) dan John Charley "J.C" Sutton (21). lalu istri mereka; Vera (29) dan Alene (27), saudara Alene; O.P. Baker (30).

Keluarga Sutton tidak memiliki air di dalam rumah (mungkin tidak memiliki semacam dispenser), jadi Billy Ray Taylor keluar untuk minum dengan air yang didapat dari pompa air di luar rumah. Pada saat itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 19.00. Taylor melihat sebuah benda misterius bercahaya di langit yang jatuh ke daerah yang terletak beberapa mil dari rumah mereka.

Karena ketakutan, Taylor menjatuhkan ember airnya dan berlari ke rumah. Dia menceritakan apa yang dia lihat, tapi tidak ada yang percaya, mereka bilang Taylor mungkin melihat bintang jatuh.

Sekitar pukul 20.00, mereka mendengar suara misterius dari luar, lalu anjing keluarga Sutton menggonggong, lalu bersembunyi. Karena penasaran kenapa anjing mereka menggonggong, beberapa menit kemudian Billy Ray Taylor dan Elmer "Lucky" Sutton keluar rumah dengan senapan. Mereka melihat sesosok makhluk muncul dari sebuah pohon.

Makhluk itu dideskripsikan bercahaya, tingginya sekitar 3 kaki, kepala sangat besar, telinga seperti kelelawar, mata bercahaya, terlihat seperti memakai atau tubuhnya terbuat dari baju besi perak, tangan bercakar, dan kaki yang kecil seperti mengalami atrofi.

Mereka juga mengatakan makhluk itu memiliki cara jalan yang aneh, kakinya yang kecil seperti tidak bisa dipakai berjalan, dan pergerakan makhluk itu seperti bergerak dalam air, dan monster itu melayang di udara.

Karena bentuknya yang aneh dan monster itu mendekat, kedua orang itu langsung menembak. Satu orang memakai shotgun, dan seorang lagi memakai .22 rifle. Terdengar suara peluru menyentuh drum besi, lalu makhluk itu pergi dan menghilang dalam kegelapan.

Ketika mereka berdua berada di teras rumah, tiba-tiba sebuah tangan bercakar menyentuh rambut seorang dari mereka. Mereka segera menembak makhluk itu, dan membuatnya pergi dari atap. Lagi-lagi mereka mendengar suara besi.

Lucky dan Billy kembali ke rumah. Beberapa menit kemudian, saudara Lucky, J.C. Sutton, mengatakan kalau makhluk misterius sedang melihat dari jendela. Dengan segera, J.C Sutton dan Billy Ray menembaknya sampai merusak jendela.

Dalam beberapa jam berikutnya, beberapa saksi mengatakan bahwa makhluk itu berkali-kali mendekati rumah, entah dari pintu maupun jendela. Mereka yakin makhluk tersebut tidak hanya satu, mungkin ada banyak! Selain itu, mereka juga mengatakan makhluk aneh itu berada di atap atau pohon ketika ditembak lalu jatuh, makhluk itu tidak langsung jatuh ke tanah tapi melayang.

Tidak semua orang yang ada saat kejadian melihat monster itu. June taylor tidak melihat karena ketakutan, sedangkan Lonnie dan saudaranya bersembunyi selama kejadian.

Sekitar pukul 23.00, keluarga mereka langsung pergi ke kantor polisi terdekat di Hopkinsville. Mereka membawa dua mobil untuk mengangkut seluruh anggota keluarga yang hadir saat itu.

Kepala Polisi Russel Greenwell bertemu mereka. Dia berkata, "Mereka tidak terlihat seperti habis minum-minum, mereka terlihat sangat ketakutan. Sesuatu pasti telah menakuti mereka." Pemeriksaan polisi juga menyatakan denyut nadi Billy Ray meningkat 2 kali lipat dari keadaan normal.

Beberapa saat kemudian, beberapa polisi datang ke tempat kejadian. Yang mereka temukan hanyalah jendela yang rusak dan bercak hijau misterius di beberapa tempat.

Polisi juga mewawancarai beberapa tetangga mereka. Para tetangga mengaku melihat cahaya aneh di langit, dan mendengar suara tembak menembak dari rumah Sutton. Polisi kemudian meninggalkan tempat kejadian pada pukul 02.15.

Tak lama kemudian, monster itu muncul lagi! Makhluk itu mengintip di jendela, dan Billy Ray langsung menembaknya. Makhluk terakhir muncul ketika fajar menjelang, sekitar pukul 4.45 atau 5.15.

Setelah kejadian ini, keluarga mereka pindah rumah.

Baca lanjutannya: Misteri Kemunculan Makhluk-makhluk Goblin yang Membingungkan (Bagian 2)

Related

World's Fact 7941907506874091394

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item