Misteri Jatuhnya UFO di Swedia yang Tak Pernah Terpecahkan

 Misteri Jatuhnya UFO di Swedia yang Tak Pernah Terpecahkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - UFO adalah salah satu misteri terbesar yang tidak bisa terpecahkan sampai saat ini. Salah satu penampakan UFO terbanyak adalah penampakan UFO di Swedia pada tahun 1946. Penampakan ini meninggalkan catatan yang akurat tentang pergerakannya. Walaupun UFO tersebut terlihat jatuh, sampai saat ini tidak ditemukan jejaknya. Misteri ini dinamakan Ghost Rocket.

Menurut para saksi, Ghost Rocket berbentuk piringan tanpa sayap. Pergerakan Ghost Rocket sangat aneh. Ketika bergerak dalam kecepatan sangat tinggi, Ghost Rocket tiba-tiba berubah arah. Ghost Rocket juga mengeluarkan suara yang sangat keras.

Para saksi melihat Ghost Rocket jatuh di danau Kölmjärv. Lalu pemerintah Swedia mengirim militer untuk memeriksa apa yang telah terjadi. Tetapi militer hanya menemukan lubang besar di bawah danau. Mereka tidak menemukan jejak-jejak Ghost Rocket.

Amerika dan Inggris menawarkan bantuan penyelidikan, tetapi ditolak pemerintah Swedia karena sikap netral pemerintah Swedia pada saat itu.

Ada dua kemungkinan tentang Ghost Rocket, yaitu:

Ghost Rocket adalah hujan meteor Perseid. Namun, pendapat ini ditolak karena pergerakan Ghost Rocket tidak seperti hujan meteor.

Ghost Rocket adalah rudal V1. Saat itu, Uni Soviet mengontrol tempat peluncuran rudal V1 yang berada di Peenemünde, Jerman. Tetapi bentuk rudal V1 berbeda dengan bentuk Ghost Rocket yang berbentuk lingkaran.

Related

Mistery 1943995984444014424

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item