Objek Misterius Muncul di Langit Amerika, Pertanda Kiamat?

Objek Misterius Muncul di Langit Amerika, Pertanda Kiamat?  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah obyek merah misterius terlihat muncul di sebelah bulan, di atas langit Pennsylvania, AS, dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya.

Warga yang merekam momen spektakuler itu memastikan bahwa obyek berwarna merah yang berada di samping bulan itu bukan efek dari lensa kamera. Pria yang tidak disebutkan namanya menggambarkannya sebagai "bola raksasa mirip matahari". Dia juga menunjukkan posisi planet Mars di langit waktu itu, untuk memastikan kebenaran rekamannya.

Orang-orang di medsos pun mengklaim bahwa mereka juga telah melihat "bulan merah" di negara mereka. Rekaman aneh yang direkam di Pennsylvania, AS, itu menunjukkan benda bulat kecil berwarna merah berada dekat bulan di langit malam.

Kejadian itu diingkari oleh NASA, dengan mengatakan bahwa "bola api" di ruang angkasa itu tidak pernah dilaporkan.

Salah satu pengguna media sosial, bernama Nathaniel dari Filipina, mengatakan media lokal melaporkan itu sebagai Mars, sementara seorang pria di Turki mengatakan telah melihat obyek itu dekat bulan "setiap malam".

Ada juga yang bilang, itu penampakan planet Nibiru yang selama ini dicari. Para ahli teori konspirasi pernah memprediksi bahwa Nibiru akan menabrak atau mendekati Bumi, dan membawa bencana besar apokaliptik, yang akan menghapus semua kehidupan.

Teori aneh itu muncul pada tahun 1970-an, ketika seorang ahli bahasa, Zecharia Sitchin, menulis dalam bukunya, yang mengklaim bahwa Nibiru dihuni oleh ras alien yang disebut Anunnaki, dan telah disebut dalam Alkitab sebagai Nephilim.

Dia berpendapat bahwa teks kuno mengklaim para penjelajah angkasa misterius dulu pernah datang ke Bumi, untuk mencari emas dan mineral lainnya.

Nibiru adalah nama lain untuk Planet X. Sering dianggap sebagai benda langit yang dapat memicu terjadinya kiamat. Ada banyak teori yang berkaitan dengannya, tetapi semuanya mengklaim bahwa ancaman planet itu sangat besar untuk Bumi kita, dan planet itu dalam perjalanan menuju Tata Surya kita.

Apakah Planet X ini nyata? Banyak orang percaya bahwa Planet X nyata dan sedang dalam perjalanan menuju ke Bumi.

Berdasarkan pemodelan, para ilmuwan NASA berpikir mungkin ada planet lain di Tata Surya kita, meskipun mereka belum tahu pasti. Planet misterius itu dijuluki sebagai "Planet 9", diperkirakan memiliki massa sepuluh kali lebih besar daripada Bumi.

Related

World's Fact 1833410252935259173

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item